Inter Milan Tertarik Merekrut Lucas Vazquez

Inter Milan Tertarik Merekrut Lucas Vazquez

Gilabola.com – Inter Milan tertarik merekrut Lucas Vazquez dari Real Madrid. Klub Liga Italia tersebut ingin lebih berbicara banyak di musim selanjutnya.

Inter Milan sudah mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih baru dan sang manajer langsung mencari penambahan pemain kunci di musim panas demi memperkuat skuad. Ia telah melirik penyerang Real Madrid Lucas Vazquez sebagai target terkininya.

Don balon melaporkan bahwa Conte ingin Inter bisa menantang Juventus untuk perebutan Scudetto dan untuk itu ia perlu transfer pemain penting untuk membuat keinginannya terwujud. Salah satu pemain yang dia minati adalah Lucas Vazquez yang masih berseragam Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pilihan terbaik Zinedine Zidane di bangku cadangan Real Madrid. Ia termasuk aman dari rencana perombakan besar-besaran musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski tidak separah nasib Gareth Bale, namun dilaporkan jika Lucas tidak ingin melanjutkan karirnya lagi di klub La Liga itu. Sedikit mendapatkan jam bertanding membuatnya melirik peluang pindah ke kubu Inter di mana ia bisa mendapatkan lebih banyak waktu permainan.

Inter Milan juga lirik Mateo Kovacic

Lucas ingin ikut diandalkan untuk mewakili Timnas Spanyol di turnamen Piala Eropa 2020 dan merasa bahwa waktu bermain reguler tidak mungkin ia dapatkan di Real Madrid dengan pembelian Eden Hazard dan luka Jovic.

Rencana ini bisa saling menguntungkan bagi Lucas, maupun bagi sang klub Serie A. Kubu Inter akan mendapatkan pemain berkualitas dan Vazquez akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi seperti keinginannya.

Sementara itu, kubu Inter juga mulai dikaitkan dengan pemain Los Blancos lainnya, Mateo Kovacic. Mereka dilaporkan siap membayar lima puluh juta euro untuk Kovacic. Sempat dipinjamkan ke Chelsea, kini Los Blancos tidak keberatan untuk melegonya ke klub lain, termasuk Inter.