Inter Milan Tertarik Reuni Dengan Jose Mourinho Lagi

Inter Milan Tertarik Reuni Dengan Jose Mourinho Lagi

Gilabola.com – Inter Milan tertarik reuni dengan Jose Mourinho lagi untuk mengulangi masa-masa keemasan mereka di Liga Italia. Kabar ini artinya menjadi sinyal tak baik bagi posisi kepelatihan Luciano Spalletti di Inter.

Jose Mourinho jelas bukan pelatih yang asing bagi kubu Inter Milan, karena pernah sukses ketika masih menjadi pelatih Inter. Ia melatih tim kuat tersebut pada periode 2008 hingga 2010 dan membawa Inter berjaya ditangannya.

Tercatat pada musim 2009/10, Jose Mourinho berhasil membawa Inter Milan dapat tiga gelar sekaligus dalam satu musim. Inter Milan terbukti bisa sukses menjadi juara Liga Champions, Serie A dan Copa Italia. Hal itu tidak bisa disamai oleh klub Serie A lainnya hingga wajar jika mereka tertarik ingin bisa merasakannya lagi.

Sementara itu, masa depan Jose Mourinho sebagai manajer klub Manchester United kini pas lagi jadi bahan spekulasi pemecatan. Ia kabarnya bakal segera mendapatkan surat pemecatan dari pihak direksi klub, namun manajemen sendiri masih ragu-ragu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jose Mourinho tak terlalu ambil pusing, karena selain bakal mendapatkan pesangon besar, ia juga tidak akan langsung menganggur. Mourinho memang masih diminati oleh banyak klub dan Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang siap menampungnya jika jadi dipecat oleh manajemen United.

Inter Milan kecewa kinerja Luciano Spalletti

The Express menyebutkan jika situasi Jose Mourinho di internal klub tak aman lagi karena hasil United di pentas Premier League yang buruk. Desakan agar Mourinho segera dipecat terus dimunculkan oleh fans dan mantan pemain mereka sendiri.

Masih ada segelintir pihak yang tetap mendukung Jose Mourinho membalikkan keadaan, setidaknya sampai akhir musim 2018/19. Klub juga tidak akan terlalu jebol keuangannya jika sabar menanti pecat sang pelatih di akhir musim daripada saat ini.

Inter Milan pada saat yang sama dikabarkan mulai kecewa dengan kinerja sosok pelatih Luciano Spalletti. Inter Milan tak berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sontak menjadi salah satu penyebab kekecewaan manajemen Inter.

The Express kabarkan jika Luciano Spalletti jadi dipecat oleh Inter, maka Mourinho akan langsung ditunjuk sebagai pelatih barunya. Hal ini jelas menjadi kabar baik bagi fans Inter yang pernah merasakan masa-masa indah bersama The Special One.