Inter Milan Tidak Cari Alasan Usai Dikalahkan Napoli

Inter Milan Tidak Cari Alasan Usai Dikalahkan Napoli

Gilabola.com – Inter Milan melalui pelatihnya, Luciano Spalletti, tidak cari alasan usai dikalahkan Napoli. Klub Liga Italia itu kalah skor 4-1.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bisa menerima kekalahan mereka saat melawan Napoli di laga Serie A hari ini. Ia tidak ingin para pemainnya melakukan kesalahan yang sama di laga-laga berikutnya.

“Kami memang bisa kalah saat melawan Napoli, tidak seperti ini, tapi pertemuan berikutnya menjadi final. Kami tidak bisa melakukan kesalahan,” ujarnya melalui Sky Sport Italia.

“Kami sudah memiliki performa yang bagus dalam beberapa pekan belakangan ini. Hasilnya kadang tidak selalu seperti apa yang kami inginkan. Malam ini, saya mencoba lakukan hal berbeda dengan dua striker, tapi karakteristik mereka mirip dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk itu.”

Inter Milan berharap menang di laga selanjutnya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dalam laga tersebut, satu-satunya gol Inter hanya dicetak Mauro Icardi di menit ke-81 (penalti). Gol lawan dihasilkan oleh Piotr Zielinski di menit ke-16, Dries Mertens di menit ke-61, Fabian Ruiz Pena di menit ke-71 dan menit ke-78.

“Lawan sanggup melakukan banyak umpan dan membuat kami kesulitan, karena kami kehilangan elemen penyeimbang. Hal itu membuat ruang untuk mereka melakukan kerusakan di lini belakang kami.”

“Saya sudah pernah berada di posisi seperti ini. Kami harus terus bermain dengan isi kepala jernih, mengevaluasi semua hal dengan benar. Tim main buruk tadi, mereka kecewa setelah tahu jika laga ini tidak bagus mereka mainkan.”

“Kami masih punya kepercayaan diri dan kami masih perlu memenangkan laga final nantinya,” pungkas sang manajer.