Inter Milan Tingkatkan Negoisasi Dengan Monaco Untuk Boyong Keita Balde Diao

Gilabola.com – Laporan di Prancis menunjukkan Inter Milan siap untuk mengintensifkan negosiasi mereka dengan AS Monaco untuk menandatangani kontrak dengan mantan penyerang Lazio, Keita Balde Diao.

Manajer anyar Inter Milan Simone Inzaghi mengenal sangat baik dengan Keita Balde Diao, dengan keduanya sudah pernah bekerja sama selama di Lazio, yang melihat pemain Senegal itu mencetak 31 gol dan 22 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi.

Dia kemudian dijual ke AS Monaco pada musim panas 2017 senilai Rp 521 Milyar, dan sejauh ini telah mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 60 penampilannya di berbagai ajang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 26 tahun itu juga sebenarnya tidak asing dengan Inter Milan, saat ia bermain di sana dengan status pinjaman dari Monaco pada musim 2018/2019, mencetak lima gol dan dua assist dalam 29 penampilan.

Menurut FootMercato di Prancis, juara Serie A sekarang sedang meningkatkan pembicaraan dengan Monaco untuk menjadikan ini transfer permanen dan kesepakatan seharusnya tidak terlalu sulit untuk dicapai, saat manajer Simone Inzaghi ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Fleksibilitasnya dianggap bisa menjadi elemen berharga bagi Inter Milan yang akan memperjuangkan untuk mempertahankan gelar Serie A mereka musim depan, karena dia bisa bermain di kiri, kanan, atau sebagai striker pendukung, memungkinkan dia untuk bekerja dengan salah satu penyerang lain di skuad Nerazzurri saat ini.

Di musim panas ini, Inter telah mengizinkan Matteo Politano dan Antonio Candreva untuk pindah permanen ke klubnya masing-masing saat ini, selain mereka juga sudah melepas Achraf Hakimi, Joao Mario, Ashley Young, juga meminjamkan Dalbert Henrique ke Cagliari yang bisa disusul dengan kepergian Radja Nainggolan ke klub yang sama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO