Inter Milan Tolak Permintaan Harga Transfer Atalanta Untuk Duvan Zapata

Gilabola.com – Inter Milan keberatan dengan bandrol yang diminta Atalanta untuk Duvan Zapata, yang harganya sebenarnya hanya seperempat dari pendapatan juara Serie A dalam menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Agen Duvan Zapata dikabarkan mencoba memaksakan kepindahan klienya ke Inter Milan, tetapi klub dilaporkan menolak bandrol yang diminta Atalanta sebesar Rp 506 Milyar plus bonus.

Pemain internasional Kolombia sangat ingin mengamankan kepindahan ke Giuseppe Meazza, yang akan membuatnya secara efektif menggantikan peran Romelu Lukaku yang dijual ke Chelsea dengan harga hampir Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà, agen pemain berusia 30 tahun itu berada di Italia pada Rabu (18/8) untuk melakukan negosiasi tatap muka dengan perwakilan Inter Milan dan Atalanta.

Duvan Zapata dikonfirmasi bahwa dia sangat tertarik untuk bergabung ke tim asuhan Simone Inzaghi, hanya saja juara bertahan Serie A masih keberatan dengan harga Rp 506 Milyar plus bonus yang diminta pihak La Dea.

Atalanta juga menegaskan bahwa mereka akan semakin sulit untuk menjual bomber internasional Kolombia itu saat bursa transfer musim panas mendekati masa penutupan per 31 Agustus mendatang, karena akan makin sulit bagi mereka untuk merekrut penggantinya.

Duvan Zapata tiba di Bergamo pada musim panas 2018 dari Sampdoria dengan status pinjaman senilai Rp 243 Milyar sebelum kesepakatan diubah menjadi transfer permanen pada Januari 2020 dengan mahar Rp 209 Milyar.

Dia masih mempertahankan performa yang kuat di usia 30 tahun, mencetak 19 gol dan 14 assist dalam 49 pertandingan kompetitif di berbagai kompetisi untuk tim Atalanta musim lalu. Dia saat ini masih terikat kontrak kontrak hingga Juni 2023, jadi La Dea tidak berada dalam tekanan untuk menjualnya musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO