Inter Milan Ungguli Juventus Kejar Gratis Tahith Chong

Inter Milan Ungguli Juventus Kejar Gratis Tahith Chong

Gilabola.com – Inter Milan mengungguli raksasa Liga Italia Juventus dalam upaya kejar Tahith Chong dari Manchester United secara gratis.

Inter Milan dilaporkan The Ghana Soccer lebih berpeluang sukses mendatangkan Tahith Chong (20 tahun) dari Manchester United daripada Juventus yang lagi lirik gelandang Bayern Munchen. Sang pemain muda telah menyatakan kesediaan pergi dari Old Trafford di akhir musim usai gagal mengamankan posisinya di tim utama semua sayang Ole.

Kubu Juventus sebelumnya sudah dikaitkan juga dengan kedatangan sang pemain, namun belakangan La Gazetta dello Sport melaporkan jika upaya mereka semakin menipis untuk berhasil. Upaya pendekatan Inter melalui Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio selama beberapa bulan berbuah manis.

Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan agen Sinouh Mohamed. Meski kontraknya masih belum dituntaskan, namun jabat tangan mereka semakin memberikan tanda jika negosiasi mengarah pada kesepakatan bersama.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter Milan masih akan cari pemain gratis lainnya

Kesepakatan antara kedua belah pihak akan memberikan Chong masa kerja berdurasi 5 tahun. Kontrak kerja itu bernilai 2 juta Euro plus bonus-bonus musiman yang jelas menggiurkan.

Menariknya, Chong dilaporkan akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Jiangsu Suni sebelum berseragam Nerazzuri. Ia akan menjadi pemain kinyis-kinyis Inter setelah menjalani satu musim di Liga Super China. Hal itu berpeluang gagal dan membuatnya langsung ke Italia, mengingat lagi mewabahnya kasus virus Corona di negara Tirai Bambu tersebut.

Kubu Inter juga dilaporkan akan terus aktif mencari pemain gratisan lainnya lagi setelah transfer Chong berhasil diresmikan. Keuangan aman, pemain yang didapat juga tidak ecek-ecek. Lumayanlah.

Selagi senyam-senyum karena unggul selangkah dari Juventus untuk mengamankan Chong, kini kubu Inter tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di hari Senin 17 Februari 2020, pukul 02.45 WIB. Mereka akan melawan Lazio dan tidak terlalu diunggulkan akan menang di kandang tim lawan tersebut.