Inter Milan Update Kabar Cedera Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Inter Milan Update Kabar Cedera Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Gilabola.com – Inter Milan update kabar cedera Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Klub Liga Italia itu juga kabarkan kondisi Stefan de Vrij.

Kepala tim medis Inter Milan, Profesor Piero Volpi, memberikan update kondisi Mauro Icardi, Stefan de Vrij dan Radja Nainggolan. Icardi sudah bisa ikut sesi latihan setelah lalui enam pekan tidak bermain.

“Icardi telah menjalani fisioterapi, kemudian melalui periode latihan fisik untuk mengembalikan kebugarannya,” ujar Volpi.

Inter Milan tidak ingin gegabah turunkan Mauro Icardi

“Secara perlahan dirinya bisa bergabung lagi dengan grup dan mencapai level kondisi yang sama dengan rekan-rekannya. Kami masih akan mengamati perkembangan dia, untuk kemudian akan menentukan bagaimana kesiapan fisiknya jika harus bertanding.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini prosedur normal dan pada akhirnya dia pasti akan bisa bergabung ke tim secara penuh. Kami masih belum bisa menjawab apakah dia bisa turun untuk laga selanjutnya (lawan Lazio) pekan depan. Perlu persetujuan dari segenap anggota staf klub juga.”

Pada kesempatan yang sama ia juga mengabarkan kondisi pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan. Sang pemain masih dalam tahap penyembuhan juga saat ini.

“Kalau Nainggolan masih belum bisa diturunkan, saat Stefan de Vrij masih bisa bertugas untuk membela Timnas Belanda tadi malam. Nainggolan masih dalam tahap penyembuhan dari cedera dua pekan silam. Sudah ada perkembangan bagus dan dia cukup cepat menuntaskan semua latihan individunya,” pungkas Volpi.