Inter Milan Yakin Lukaku Terus Lahirkan Banyak Gol

Gilabola.com – Inter Milan yakin Romelu Lukaku akan terus lahirkan banyak gol untuk klub Liga Italia itu. Gol debut lawan Lecce hanya permulaan saja.

Inter Milan menilai Romelu Lukaku hanya belum menunjukkan potensi penuhnya saja. Hal itu disampaikan Antonio Conte yang sekalian memperingatkan jika sang mantan Striker Manchester United memiliki ruang untuk perbaikan dan meningkatkan performanya.

Lukaku menikmati gol perdana untuk Inter, yang membuka musim Serie A mereka dengan 4-0 kemenangan atas klub yang baru dipromosikan Lecce pada hari ini waktu setempat. Lukaku menghasilkan tampilan yang mengesankan di San Siro dengan satu gol dan pelatih kepala baru memuji pemain berusia 26 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Jangan lupa dia masih berusia 26 tahun, dia punya potensi yang bisa kita tingkatkan. Saya percaya bahwa meskipun fakta dia datang terlambat, kami mencoba untuk mengusahakan kedatangannya dan ia membuat dirinya hadir dengan upaya besar,” ujar Conte kepada wartawan.

“Hari ini Romelu sudah menunjukkan jenis pemain seperti apa dirinya. Dan mengapa klub bersikeras untuk mendapatkan pemain top semacam ini. Tetapi saya sangat bahagia, saya mengenalnya sebagai pemain, tetapi dari sudut pandang manusia, saya masih belum mengenalnya. Bagi saya hasil transfer ini menyenangkan.”

Inter Milan nilai Lukaku sepadan dengan harganya

“Dia sangat terintegrasi ke dalam tim dengan segala kerendahan hatinya, dia membuat dirinya tersedia untuk rekan kerja tim, dan semua orang mencintainya. Dia masih 26 tahun, memiliki jarak untuk perbaikan, dia harus berusaha terus.”

“Dia harus mengambil keuntungan bahkan lebih dari keterampilan yang dia miliki, karena menurut pendapat saya dia punya keterampilan yang belum dia perlihatkan saja. Dia belum menunjukkan segalanya, dalam karir sepak bolanya.”

Conte ditambahkan melalui Sky Sport Italia dan Yahoo: “Jangan lupa Lukaku memilihi label harga senilai €65.000.000 yang harus dibayar selama lima tahun, jadi ketika orang berbicara tentang uang besar untuk dihabiskan, nilai itu bahkan tidak terlalu banyak (dibandingkan kehebatannya).”

“Malam ini, Romelu Lukaku menunjukkan alasan mengapa kita sampai haris berusaha keras untuk menandatanganinya,” pungkas sang manajer. Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva mencetak gol yang menakjubkan, sementara Stefano Sensi juga tak mau kalah cetak gol saat melawan Lecce di Milan.