Inter Serang Balik Spalletti

Gilabola.com – Inter Milan menolak dipersalahkan oleh mantan pelatih mereka Luciano Spalletti mengenai kegagalannya melatih klub lain di musim ini.

Sebelumnya, Spalletti mengungkapkan jika dia sempat mendapat kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan di musim ini. Akan tetapi peluang itu tertutup karena pihak I Nerazzurri memberi pesangon untuknya agar tidak mengambil pekerjaan apapun hingga kontraknya benar-benar usai.

Tidak terima dengan pernyataan tersebut perwakilan dari Inter memberikan pernyataan kepada kantor berita ANSA, bahwa itu semua tidaklah benar. Menurut pihak La Beneamata mereka sudah  memberika kesempatan bagi pelatih veteran tersebut untuk benar-benar memutus kontraknya dengan memberi kompensasi tambahan namun ditolak oleh Spalletti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sebagai tambahan dari kompensasi sisa yang didapat oleh Spalletti, klub (Inter) juga telah memberikan penawaran ekonomi lain sebagai insentif baginya untuk pergi, namun tidak diterima olehnya,” ungkap perwakilan dari I Nerazzurri tersebut.

Kubu dari Inter tampaknya memang tidak terima bila mereka dianggap berusaha menahan sang pelatih untuk bisa mengambil perkerjaan lain. Apalagi klub yang disebut oleh Spalletti adalah rival sekota mereka sendiri.

Hal tersebut seperti mengundang spekulasi bahwa I Nerazzurri mencampakkan mantan pelatih Roma itu demi Antonio Conte namun enggan melepasnya untuk membantu rival mereka. Walaupun tidak ada larangan untuk mengambil keputusan itu, Inter bisa terlihat seperti kurang menghargai Spalletti dan terkesan takut memberikan keuntungan apapun untuk Milan.

I Rossoneri sendiri memang diberitakan sangat dekat untuk mendatangkan Spalletti, terutama pada bulan Oktober lalu setelah memecat Marco Giampaolo. Pada saat itu media juga memberitakan bahwa karena masalah kontrak dengan Inter, pelatih 60 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun.

Pemberitaan itu kemudian juga didukung oleh penyataan sang taktisi sendiri kepada media di Italia yang mengakui bahwa dia telah dihubungi oleh Milan. Akan tetapi karena statusnya yang dipecat sebelum habis masa kontraknya dengan Inter maka ia harus menuruti keputusan klub yang menyuruhnya untuk tidak bekerja selama masih menerima kompensasi gaji.

Tentu akan menarik melihat pihak mana yang memang berkata benar disini, karena kedua pihak sepertinya memiliki poin mereka sendiri. Akan tetapi semua juga sudah berlalu dan semua pihak sudah memilih jalan mereka masing-masing saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO