Inter Siap Tawarkan 242 Milyar Untuk Pulangkan Mantan Bintang Mereka dari Barcelona

Inter Milan baru-baru ini ini terbukti mampu mengorbitkan kembali para pemain yang sudah dianggap habis dan sekarang mereka berharap bisa melakukannya pada mantan bintang mereka yang terabaikan di Barcelona, Philippe Coutinho.

Juara Italia Inter Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai Rp 242 Milyar untuk mengontrak bintang Barcelona Philippe Coutinho di jendela transfer Januari 2022 mendatang, menurut laporan El Nacional.

Nerazzurri berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi keuangan raksasa Catalan yang sulit dengan membawa pulang mantan bintang mereka yang sudah sembilan tahun meninggalkan Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang gelandang internasional Brasil pernah memperkuat Inter Milan pada tahun 2008 sampai Januari 2013 sebelum dia kemudian dijual ke Liverpool senilai Rp 226 Milyar setelah sempat dipinjamkan ke Vasco da Gama dan Espanyol.

Selama waktunya di Giuseppe Meazza, Philippe Coutinho – yang pernah bermain melawan timnas Indonesia bersama Nerazzurri – telah tampil dalam 47 penampilan bagi klub di semua kompetisi, mencetak lima gol dan empat assist sebagai bakat remaja menjanjikan.

Sayangnya bahwa kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 senilai hampir Rp 2,4 Trilyun telah merusak karir sepakbolanya, dengan dia di musim ini bahkan baru dipercaya tampil dalam lima penampilan sebagai starter di La Liga sementara dia tidak satupun memiliki kesempatan untuk bermain sebagai pemain pilihan utama dalam enam pertandingan klub di Liga Champions.

Inter Milan ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka pada bursa transfer Januari dan sekarang melihat Philippe Coutinho sebagai pengganti ideal untuk Christian Eriksen, yang sudah diputus kontraknya dalam kesepakatan bersama beberapa hari yang lalu.

Mengingat dia adalah salah satu penghasil tertinggi di Camp Nou, ​​​​menjualnya merupakan langkah yang bagus bagi Barcelona karena itu dapat membebaskan tagihan upah yang besar dan menambahkan sejumlah dana untuk memperkuat area lain dari skuad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO