Inter Siap Tawarkan Gaji Rp 77 Miliar Untuk Perpanjang Kontrak Gelandang Bintangnya

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk gelandang bintang mereka, Nicolo Barella dengan menawarkan kenaikan gaji hingga Rp 77 Miliar per tahunnya.

Memperlihatkan kemajuan yang besar dalam penampilannya musim ini, gelandang Inter Milan asal Italia, Nicolo Barella menjadi sosok yang sangat penting bagi pelatih Antonio Conte. Kemampuan Barella yang tidak hanya mampu menjadi sumber kreatifitas tim tetapi juga membantu lini pertahanan timnya tentu membuat sang pemain disebut sebagai pemain yang lengkap.

Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2014 nanti, Inter kabarnya tidak mau mengambil resiko apapun dengan masa depan dari gelandang timnas Italia itu. Karena hal tersebut, menurut kabar dari Tuttosport, manajemen I Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak baru bagi sang gelandang yang akan mengikatnya hingga 2016 dan juga memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Saat ini, Barella mendapatkan bayaran sebesar Rp 43 Miliar per musimnya, namun jika sang pemain menerima tawaran kontrak baru dengan Inter, maka dia akan menerima gaji hingga Rp 77 Miliar per tahun. Kenaikan yang cukup besar itu diharapkan akan mempu membuat sang pemain merasa nyaman bersama I Nerazzurri dan tidak memikirkan mengenai rencana untuk pindah ke klub manapun.

Dengan performa yang yang semakin apik, cukup banyak kabar yang menyebut ketertarikan beberapa klub besar Eropa terhadap mantan punggawa Cagliari tersebut. Meskipun saat ini nyaman dengan Inter, tetapi tidak ada yang bisa menebak isi hati dari seorang pemain, terutama jika menyangkut mengenai pilihan bagi masa depannya.

Performa dari Inter sendiri memang sejauh ini cukup baik di Serie A, tetapi penampilan mereka di Liga Champions sejak musim lalu di bawah Conte masih jauh dari memuaskan. Musim ini saja mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup dan bahkan harus menduduki posisi juru kunci pada klasemen akhir yang membuat mereka bahkan tidak bisa berpartisipasi lagi di Liga Europa.

Jika Barella merasa Inter sulit bersaing di Eropa, bukan tidak mungkin nantinya dia memiliki niat untuk hengkang. Karenanya, sebelum sang pemain memiliki pemikiran lain, I Nerazzurri berharap akan bisa mengikatnya lebih lama lagi.