Inter Siap Tawarkan Rp 507 Miliar Untuk Bomber Lazio asal Argentina

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar Rp 507 Miliar agar bisa segera mendapatakn penyerang Lazio asal Argentina, Joaquin Correa yang memang sudah meminta untuk meninggalkan I Biancocelesti.

Masih memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas tim mereka menghadapi musim baru, Inter Milan dikabarkan sangat serius ingin menambah seorang penyerang lagi untuk pelatih Simone Inzaghi. Striker baru yang kabarnya sangat diminati oleh sang pelatih adalah mantan anak asuhnya saat masih menangani Lazio, Joaquin Correa yang memang sudah meminta untuk hengkang dari tim asal ibukota tersebut.

Negosiasi mengenai Correa sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa hari terakhir, namun menjelan ditutupnya bursa transfer musim panas Inter kini dikabarkan ingin segera bisa memboyng sang penyerang sebelum terlambat. Karena ingin segera menuntaskan transfer tersebut, Sky Sport Italia mengabarkan bahwa I Nerazzurri sekarang sudah siap mengajukan tawaran sebesar Rp 507 Miliar agar bisa membujuk I Biancocelesti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harapan dari Inter adalah agar Lazio bisa segera menerima tawaran mereka sehingga proses transfer bisa selesai setidaknya dalam waktu dua hingga tiga hari ke depan. Namun, tawaran dari skuad Biru Hitam tersebut belum tentu bisa langsung diterima oleh I Biancocelesti karena manajemen mereka dikabarkan ingin meminta Rp 676 Miliar untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Lazio sendiri sebenarnya memang tidak tertarik untuk menjual sang pemain tetapi, Correa sendiri yang memang sudah ingin meninggalkan klub tersebut pada musim panas ini. Karena keinginannya untuk pindah tersebut, I Biancocelesti memang sulit mendapatkan harga tinggi untuk mantan punggawa Sevilla itu karena merasa memang sang bomber sudah tidak ingin bertahan.

Inter sendiri meskipun sudah mendatangkan Edin Dzeko untuk menggantikan Romelu Lukaku yang sudah hengkang Chelsea, ternyata masih ingin memboyong Correa untuk memuaskan keinginan dari Inzaghi. Penyerang berusia 27-tahun tersebut tampaknya memang disiapkan untuk menjadi pengganti dari Alexis Sanchez yang memang sudah tidak masuk dalam rencana masa depan dari sang pelatih.

Jika nantinya gagal memboyong Correa, Inter kabarnya akan mengincar Lorenzo Insigne ataupun Gianluca Scamacca. Skuad Biru Hitam tampaknya ingin tetap membuktikan bahwa mereka akan kompetitif meskipun mengalami kesulitan keuangan.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO