Inter Siapkan Kontrak Baru dan Klausul Spesial Bagi Lautaro Martinez

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya segera menyiapkan kontrak baru untuk bintang mudanya asal Argentina, Lautaro Martinez yang juga diharapkan menyutujui klausul sebesar Rp 3 Triliun jika ada tawaran dari Juventus.

Menjelang ditutupnya bursa transfer Eropa pada hari Senin (05/10) malam waktu setempat, Inter Milan cukup girang karena mereka bisa mempertahankan salah satu bintang mereka, Lautaro Martinez. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut sempat menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, terutama Barcelona namun skuad Biru Hitam berhasil mempertahankannya.

Kini Inter kabarnya akan segera menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dimana mereka siap memperpanjang masa bakti sang pemain dari 2023 hingga 2025 nanti. Namun, selain hal itu menurut Tuttomercatoweb skuad asuhan Antonio Conte juga akan memberikan lagi klausul spesial, terutama bagi rival mereka yakni Juventus dimana jika tim asal Turin berniat memboyong Martinez maka harus mengeluarkan dana sebesar Rp 3 Triliun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepertinya melihat minat dari Juve terhadap beberapa bintang di Serie A, termasuk mantan bomber Inter, Mauro Icardi memang membuat skuad Biru Hitam ingin terus berjaga-jaga agar Si Nyonya Tua berniat memboyong Martinez. Namun, klausul pelepasan bagi sang pemain tidak hanya akan dibuat untuk raksasa asal Turin saja, namun juga untuk klub lain tetapi jumlahnya akan lebih kecil dibandingkan yang mereka siapkan untuk tim asuhan Pirlo.

Dengan usia yang masih menginjak 22-tahun, maka peluang bagi Martinez untuk terus berkembang menjadi penyerang yang lebih baik lagi tentunya sangat besar. Karena itulah, Inter memang merasa perlu berjaga-jaga agar tidak kehilangan bintangnya dan meskipun harus melepasnya suatu saat nanti, tim Biru Hitam tetap akan mendapatkan biaya yang mereka rasa cukup untuk mencai penggantinya.

Pembicaraan mengenai kontrak baru kabarnya akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan dengan adanya jeda internasional saat ini. Namun, tampaknya jika sang pemain setuju dengan tawaran tersebut, dia baru akan melakukan tanda tangan resmi pada sekitar akhir Oktober nanti.

Martinez sendiri memang sepertinya sudah cukup bahagia saat ini bermain di Inter, meskipun banyak yang merumorkan sang pemain sebenarnya tertarik untuk bergabung di Barcelona. Namun, melihat situasi saat ini, sepertinya memang bertahan bersama tim besutan Conte merupakan pilihan terbaik baginya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO