Inter Tertarik Datangkan Bek Muda Udinese asal Argentina

Gilabola.com – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan bek kanan milik Udinese asal Argentina, Nahuel Molina yang tampil apik di Copa America.

Segera ditinggal oleh bek sayap mereka, Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain memang membuat Inter Milan tengah geto mencari penggantinya. Beberapa nama pemain sudah disebut sebagai kandidat pengganti, seperti Hector Bellerin dari Arsenal dan juga pemain buangan Chelsea, Davide Zappacosta yang musim lalu dipinjamkan ke Genoa.

Selain dua nama itu, kini ada satu lagi pemain yang kabarnya juga tengah dipertimbangkan manajemen dari I Nerazzurri, yaitu Nahuel Molina dari Udinese. Pemain berusia 22-tahun tersebut menaik perhatian dari Inter tidak hanya karena performanya musim lalu dengan I Friulani di Serie A, tetapi lebih disebabkan performa menawannya bersama tim nasional Argentina di Copa America.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, Molina kini muncul sebagai sebuah ide alternatif dari Inter untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggal Hakimi. Meskipun memang tertarik terhadap pemain asal Argentina tersebut, tetapi dengan meningkatnya harga jual dari pemuda berusia 22-tahun itu menjadi Rp 343 Miliar karena performannya di Copa America membuat kubu Inter memang harus berpikir lebih jauh.

Memang bisa saja Inter akan mengajukan formula peminjaman, tetapi belum tentu Udinese akan menerima hal tersebut. Tidak hanya itu, bagi I Nerazzurri tampaknya sosok Bellerin masih menjadi pilihan utama sebagai punggawa baru untuk mengisi sektor bek sayap kanan pada musim depan.

Nama besar dari Bellerin sepertinya lebih dinilai bisa memberikan jaminan, selain adanya kabar bahwa The Gunners memang tengah mempertimbangkan untuk menerima penawaran dengan formula pinjaman. Saat ini memang Inter akan sulit melakukan pembelian langsung dengan pembayaran tunai, karena masih harus melunasi beberapa hutang mereka.

Akan tetapi, jika Bellerin ataupun Zappacosta nantinya sulit didapatkan, bukan tidak mungkin Inter akan mencoba sekuat tenaga meyakinkan Udinese untuk melepas Molina. Meskipun masih berusia muda, tetapi punggawa timnas Argentina itu setidaknya sudah memiliki pengalaman bermain di Serie A.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO