Inter Tertarik Gaet Dries Mertens Untuk Musim Depan

Inter Ingin Datangkan Mertens

Gilabola.com – Inter Milan sudah mempersiapkan diri mereka untuk musim depan dengan rencana untuk mendatakangan striker Napoli, Dries Mertens.

Dibawah asuhan Antonio Conte, I Nerazzurri menang terlihat sangat aktif di bursa transfer baik pada awal musim dan juga di Januari ini. Tidak hanya berusaha memperkuat tim mereka untuk musim ini, Conte tampaknya juga sudah bersiap untuk musim depan.

Hal ini bisa terlihat dari rencana mereka untuk mendatangkan Mertens dengan status bebas transfer pada musim panas nanti. Striker timnas Belgia itu telah memasuki bulan-bulan terakhir dari masa kontraknya dan hingga kini belum ada deal untuk perpanjangan kontrak.

Pembicaraan mengenai kontrak baru kabarnya sudah berlangsung, namun kedua kubu masih sulit untuk mencapai kata sepakat. Inter tampaknya ingin berusaha memanfaatkan kesempatan ini untuk membujuk penyerang berusia 32 tahun tersebut untuk hengkang ke San Siro musim depan daripada berusaha bertahan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi dengan statusnya sebagai pemain free transfer di akhir musim, kompetisi untk mendapatkan tanda tangan mantan striker PSV Eindhoven tidak hanya akan berasal dari Napoli. Akan ada beberapa klub yang tentunya tertarik untuk mendapatkan striker yang masih cukup tajam itu dengan status gratis.

I Nerazzuri sendiri berniat mendatangkan Mertens karena kemungkinan kembalinya Alexis Sanchez ke Manchester United musim depan. Striker Chile yang sering dirundung cidera musim ini menurut pelatih Setan Merah, Ole Gunnar-Solksjaer akan kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya berakhir.

Menggantikan Sanchez dengan Mertens bakal menjadi pilihan yang mungking lebih baik bagi La Beneamata musim depan. Kemampuan dan ketajaman striker Belgia itu masih cukup terjaga hingga kini dan sepertinya masih akan mampu bersaing paling tidak satu atau dua tahun lagi.

Selain itu Mertens juga memiliki pengalaman yang baik untuk bisa membantu I Nerazzurri semakin bisa bersaing untuk meraih gelar baik di Italia maupun Eropa. Tentunya rencana ini bisa saja berubah tergantung dari beberapa hal, namun tidak akan mengejutkan jika tim besutan Conte tersebut kembali bisa menggaet pemain berpengalaman di bursa transfer.

Pada musim ini sendiri mereka berhasil menggaet pemain-pemain seperti Diego Godin, Romelu Lukaku, Ashley Young dan juga Christian Eriksen untuk bergabung. Conte sepertinya sadar bahwa Inter butuh pemain-pemain berpengalaman untuk bisa segera bersaing dalam perebutan gelar juara.