Inter Tunggu Tawaran Untuk Bomber Senior asal Chile

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tengah menunggu tawaran untuk bomber senior mereka asal Chile, Alexis Sanchez meskipun sang pemain tidak memiliki niat untuk hengkang dari San Siro.

Setelah kehilangan Achraf Hakimi serta Romelu Lukaku, Inter Milan kembali berpotensi melepas salah satu punggawa mereka, yaitu penyerang senior, Alexis Sanchez. Pemain tim nasional Chile tersebut dinilai akan sulit mendapatkan kesempatan bermain dibawah asuhan pelatih Simone Inzaghi jadi I Nerazzurri sedang menunggu tawaran untuk sang pemain.

Selain karena statusnya yang tampaknya tidak masuk dalam rencana dari Inzaghi, gaji dari sang penyerang yang cukup tinggi memang membuat manajemen Inter memang cukup berharap agar sang pemain hengkang musim panas ini. Menurut kabar dari Tuttosport, Sanchez sebenarnya cukup diminati oleh dua klub dari MLS, yakni Atlanta United serta Inter Miami yang merasa mantan punggawa Barcelona tersebut akan bisa menjadi bintang bagi klub mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Sanchez saat ini dikabarkan masih belum memiliki ketertarikan untuk meninggalkan Inter karena masih memiliki harapan untuk masuk tim nasional Chile pada Piala Dunia 2022 nanti. Sang pemain tampaknya merasa bahwa hanya dengan bermain di Eropalah yang membuat kondisinya bisa tetap terjaga dan siap untuk membela tim nasionalnya pada ajang sepak bola empat tahunan tersebut.

Saking seriusnya keinginan dari  Inter untuk melepas Sanchez, mereka dilaporkan bahkan rela melepas sang bomber dengan status bebas transfer. Hal tersebut karena jika sang pemain sudah tidak memperkuat La Beneamata lagi maka musim panas ini mereka akan bisa menghemat hingga sekitar Rp 303 Miliar.

Dengan kondisi keuangan yang sedang tidak bagus, Inter memang perlu melakukan penghematan sebisa mungkin agar tetap bisa mempertahankan skuad yang kompetitif untuk musim depan. I Nerazzurri tentunya tidak ingin harus kembali melepas pemain-pemain penting mereka di skuad utama karena ambisi untuk bisa mempertahankan Scudetto atau bahkan untuk sekedar finis di zona empat besar bisa sangat terancam.

Sanchez sendiri sejak bergabung dengan I Nerazzurri telah tampil pada 70 laga kompetitif di semua ajang. Selain itu sang bomber juga berhasil mengoleksi 11 gol serta 18 assists untuk Inter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO