Inter Unggul Duluan Dalam Derby Milan, Lukaku Tertawa Lebih Awal Daripada Ibrahimovic

Gila Bola – Permusuhan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic membayangi Derby Milan di San Siro pada Minggu malam (21/2) namun striker Belgia itu tertawa paling awal setelah memberi assist untuk gol tandukan Lautaro Martinez pada menit kelima sejak sepak mula.

Updates: Pertandingan derby Milan vs Inter sudah selesai. Klik di sini untuk laporan selengkapnya.

Mural pertikaian kedua bintang mantan bintang Manchester United itu dilukis di dinding luar stadion beberapa hari silam sebelum pertandingan AC Milan vs Inter ini dimulai pada Minggu malam. Pendukung kedua kesebelasan berharap ada permusuhan yang riil di antara kedua kubu, yang memicu pertandingan berjalan sengit sampai akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun gol menit kelima dari sang bintang Argentina, Lautaro, sepertinya akan memunculkan kesan bahwa Nerazzurri akan unggul dengan mudah atas rival sekota dan satu stadion itu. Gol berawal dari dribble yang dilakukan Lukaku dari sisi kanan lapangan, menembus masuk ke kotak penalti, tapi usaha pertamanya untuk mengirimkan umpan silang mendatar terbentur kaki Simon Kjaer.

Beruntung dominasi bola masih bisa dipulihkan oleh Lukaku dan ia kemudian memutuskan mengirim umpan lambung ke tiang jauh gawang Gianluigi Donnarumma. Ada Lautaro di sana membanting tubuhnya sembari menanduk bola, menjadi gol pertama Derby Milano pada Minggu malam ini.

Kedua tim silih berganti memenangkan lima laga terbarunya di semua kompetisi dengan Inter unggul tiga kali, termasuk kemenangan 2-1 di ajang perempat final Coppa Italia pada 27 Januari 2021, saat Lukaku dan Ibrahimovic beradu kepala.

Laga pekan 23 Liga Italia di San Siro ini sudah memasuki menit 31 dengan Inter lebih dominan, memiliki 58 persen penguasaan atas bola, mempunyai lima peluang gol, tiga sepakan tepat sasaran ke gawang dan dua serangan meleset. Sementara Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah hanya punya satu peluang gol dan satu serangan on target.

AHABET
AHABET