Inzaghi Belum Perpanjang Kontrak, Lazio Mulai Pertimbangkan Dua Pelatih Baru

Gilabola.com – Belum jelasnya masa depan dari Simone Inzaghi di Lazio, membuat klub asal ibukota Italia tersebut kabarnya mulai mempertimbangkan Gennaro Gattuso dan Sergio Conceicao sebagai calon taktisi baru.

Kegagalan dari Lazio kembali masuk ke Liga Champions pada musim depan, tampaknya membuat masa depan dari taktisi mereka, Simone Inzaghi kembali belum mengalami kejelasan. Sempat menjanjikan akan menandatangani kontrak baru, hingga saat ini ternyata hal tersebut belum terjadi, sehingga membuat manajemen dari I Bianconcelesti mulai mempertimbangkan pelatih baru.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, ketidak jelasan dari status Inzaghi kini memaksa Lazio untuk segera memikirkan potensi untuk mencari pengganti bagi sang pelatih. Dua nama yang sedang serius dipertimbangkan oleh pihak I Biancocelesti adalah, taktisi dari Napoli, Gennaro Gattuso dan juga pelatih FC Porto, Sergio Conceicao.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gattuso sendiri memang menjadi sosok yang juga sedang diminati beberapa tim Serie A, karena seperti Inzaghi, status mantan taktisi dari AC Milan tersebut akan habis masa kontraknya dengan Napoli di akhir musim. Kondisi itu pastinya membuat mantan gelandang bertahan tangguh di masanya akan bisa didatangkan dengan lebih mudah, tanpa memikirkan negosiasi dengan klub yang saat ini sedang ditangani.

Tentunya Lazio harus tetap mampu meyakinkan Gattuso dengan proyek yang meyakinkan jika mereka memang ingin memboyong sang taktisi pada musim panas nanti. Sang pelatih sendiri juga kabarnya tengah serius didekati Fiorentina, tetapi masih belum terlalu yakin dengan tawaran dari La Viola.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara Conceicao juga bisa menjadi pilihan yang menarik karena statusnya sebagai mantan pemain dari Lazio di masa lalu. Kedekatan emosional bisa jadi akan membuat sang pelatih pasti memberikan yang terbaik bagi I Biancocelesti dan membuat para penggemar tidak akan sulit menerimanya.

Kontrak dari Conceicao dengan Porto kabarnya juga akan habis pada akhir 30 Juni, jadi Lazio akan bisa mendekatinya tanpa harus berunding dengan klub asal Portugal itu. Namun, tentunya keputusan dari I Biancocelesti mengenai Gattuso atau Conceicao nantinya masih akan tergantung dari keputusan Inzaghi mengenai masa depannya.

AHABET
AHABET