Inzaghi Diklaim Lebih Baik Latih Inter Ketimbang Conte

Gilabola.com – Simone Inzaghi memang baru memimpin satu laga Inter Milan di musim 2021/22, namun Alessandro Altobelli menilai mantan klubnya lebih berkualitas sekarang daripada di era Antonio Conte.

Inter Milan musim lalu berhasil menjuarai trofi Liga Italia di bawah asuhan Antonio Conte, tetapi eks pelatih sepak bola Chelsea memilih untuk berpisah karena tak sejalan dengan petinggi klub untuk menyambut musim baru.

Sebagai gantinya, Inter Milan langsung menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar. Akan tetapi, ia diragukan karena sebelumnya bersama Lazio belum pernah memenangkan gelar Serie A. Khawatirnya para fans semakin bertambah karena sejumlah pilar penting seperti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku meninggalkan raksasa Liga Italia di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara perginya sang pemain digantikan dengan mendatangkan Edin Dzeko. Kemudian di lini tengah sukses mengamankan Hakan Calhanoglu. Meski diragukan memimpin Inter Milan, namun Simone Inzaghi membuktikannya di laga pembuka Liga Italia 2021/22 dengan membawa Nerazzurri menang meyakinkan 4-0 atas Genoa dan Alessandro Altobelli mengklaim kualitasnya lebih baik daripada pelatih sebelumnya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Alessandro Altobelli mengatakan Inter Milan bermain luar biasa kontra Genoa sampai menit akhir laga. Ia menyebutkan memang baru pertandingan pertamanya, tetapi ia melihat ada perbedaan tertentu dengan musim lalu.

Menurut eks striker Inter Milan, di bawah asuhan Simone Inzaghi ada kualitas sepak bola yang superior. Ia menyebutkan penampilan di lini tengah bagus. Kemudian ia menyebutkan perginya pemain kunci dan Conte memang menjadi pukulan berat.

Namun, ia menjelaskan apa yang dilakukan Inter Milan kontra Genoa adalah respons yang baik. Selain itu, ia yakin pemain yang bisa memberikan pengaruh besar di bawah asuhan pelatih anyar adalah Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko.

Dengan demikian, Alessandro Altobelli sangat berharap agar Simone Inzaghi bisa mempertahankan tren positifnya baik di Liga Italia dan pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO