Inzaghi Dinilai Berikan Perbedaan di Inter Ketimbang Conte

Gilabola.com – Eks Inter Milan, Pietro Fanna terkesan dengan Simone Inzaghi. Pasalnya, sejak ia datang mampu memberikan keseimbangan dalam tim dan membuat mantan klubnya jauh lebih baik.

Pelatih sepak bola berusia 45 tahun tersebut didatangkan oleh juara Liga Italia 2020/21 untuk menggantikan peran Antonio Conte di kursi kepelatihan Nerazzurri. Hadinya juru taktik muda tersebut memang awalnya diragukan. Sebab, ia belum pernah menjuarai gelar Serie A bersama Lazio.

Meskipun diremehkan, namun Simone Inzaghi perlahan mampu membuktikan kualitasnya kepelatihannya di Inter Milan tanpa Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Hasilnya hingga pekan kelima Liga Italia tim biru hitam belum menyentuh kekalahan dan mereka masih menempati urutan kedua klasemen dengan mengemas 13 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mantan klubnya terus meraih hasil positif di Liga Italia 2021/22, Pietro Fanna sangat kagum dengan kontribusinya di Giuseppe Meazza.

Bicara kepada Gazzetta dello Sport, Pietro Fanna mengatakan Edin Dzeko pemain yang berbeda dengan Romelu Lukaku. Ia menyebutkan jika Achraf Hakimi adalah pemain sepak bola top, tapi ia menegaskan diluar individu pemain Simone Inzaghi mampu menciptakan permainan tim yang bagus dengan kompak.

Menurutnya, sang pelatih telah berada di jalur yang benar. Fanna menjelaskan hal tersebut juga didukung dengan pemain-pemain Inter Milan yang sudah berhasil menangkan trofi Liga Italia. Ia menjelaskan mereka tahu bagaimana caranya untuk menang. Menurutnya, di bawah asuhan Simone mantan klubnya ada keseimbangan yang bagus dan levelnya juga telah meningkat.

Bahkan Pietro Fanna menilai penampillan bagus tim asuhan Simone Inzaghi bakal diganggu tim besar Serie A lainnya seperti AC Milan, AS Roma, dan Napoli.

Sebagai informasi, usai menang 3-1 atas Fiorentina pertandingan selanjutnya Inter Milan akan menghadapi Atalanta pada hari Sabtu (25/9) malam WIB.

Pada laga tersebut anak asuh Simone Inzaghi akan melawan La Dea di Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO