Inzaghi Enggan Ungkap Target Inter Untuk Musim Baru

Gilabola.com – Pelatih baru Inter Milan menolak memberikan kepastian apa yang menjadi target bagi timnya untuk musim baru yang akan dimulai akhir pekan ini, tetapi menjamin bahwa I Nerazzurri akan tetap memiliki ambisi tinggi.

Perubahan cukup besar yang terjadi di skuad Inter Milan dengan kepergian pelatih Antonio Conte serta dua pemain penting, Romelu Lukaku serta Achraf Hakimi memang membuat banyak pihak mempertanyakan kekuatan mereka pada musim baru yang akan segera dimulai. Meskipun sudah memiliki pelatih baru, Simone Inzaghi serta beberapa punggawa-punggawa pengganti mereka yang sudah hengkang, tentu I Nerazzurri masih tetap dipertanyakan kapasitasnya sebagai juara bertahan.

Inzaghi sendiri dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia tidak berani memberikan kepastian bahwa mereka akan mengincar target tertentu di musim baru. Namun, sang pelatih memastikan bahwa ambisi dari I Nerazzurri tetaplah tinggi dan pastinya akan berusaha menunjukkan kapasitas serta kualitas mereka sebagai juara beratahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih menyadari bahwa akan banyak potensi kesulitan yang akan mereka hadapi selain karena adanya perubaan di sektor teknis, tetapi problem finansial dari tim juga berpotensi membuat situasi semakin sulit saat kompetisi berjalan nantinya. Namun, Inzaghi tetap optimis dengan kemampuan dari Inter karena melihat para pemainnya sudah berlatih dengan baik selama pramusim dan juga memperlihatkan motivasi tinggi.

Inzaghi juga tidak ingin menebak tim mana yang paling berpeluang meraih gelar, karena menurutnya masih terlalu dini untuk membuat prediksi apapun saat ini. Pastinya, menurut sang taktisi ada sekitar tujuh tim yang memiliki kapasitas untuk bersaing meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Meskipun mengaku kepergia dari Lukaku bukan hal yang dia inginkan atau perkirakan, tetapi mereka sudah melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Kehadiran Edin Dzeko juga dipastikan Inzaghi memang pilihan yang sangat dia inginkan karena kualitas dari bomber asal Bosnia itu memang disukai sang taktisi.

Inter akan menghadapi Genoa pada laga pembuka Serie A akhir pekan nanti, dan Inzaghi merasa bahwa partai tersebut sama sekali tidak akan mudah. Meskipun begitu dirinya ingin agar mereka bisa meraih hasil maksimal dan memulai musim dengan hasil positif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO