Inzaghi Ingin Fokus Selesaikan Musim dengan Lazio Sebelum Perpanjang Kontrak

Gila Bola – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi memang menjamin dirinya akan tetap bertahan di klubnya, tetapi saat ini fokusnya hanya ingin membawa I Biancocelesti mencapai target sebelum memperpanjang masa baktinya.

Kembali bersahil meraih kemenangan 4-3 atas Genoa membuat Lazio masih berada di jalur untuk mengejar posisi empat besar di Serie A pada akhir musim. I Biancocelesti memang masih tertahan di posisi ke enam dengan 64 poin, akan tetapi mereka bisa memangkas jarak tersebut karena memiliki satu partai tunda melawan Torino.

Dengan ketatnya persaingan untuk mengejar posisi empat besar di klasemen, fokus dari seluruh bagian skuad Lazio, terutama pelatih mereka, Simone Inzaghi pastinya akan tertuju pada usaha untuk menggapai target. Karena itulah meskipun kontrak dari Inzaghi sendiri akan selesai pada akhir musim ini, sang pelatih masih belum terburu-buru untuk memperpanjangnya karena memang dia merasa ini belum saat yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada DAZN seusai laga melawan Genoa, Inzaghi mengatakan bahwa dia dan timnya saat ini hanya ingin bisa mengakhiri musim dengan hasil yang positif, yang berarti bisa menggapai target. Karenanya, masalah mengenai perpanjangan kontrak bukan hal yang ingin dia kejar terlebih dahulu, karena masih akan ada waktu untuk menyelesaikannya.

Meskipun belum terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya, Inzaghi kembali memberikan indikasi bahwa dia memang berniat untuk bertahan dengan I Biancocelesti musim depan. Sang pelatih menyebutkan bahwa dia memiliki hubungan baik dengan presiden klub, Claudio Lotito, jadi situasi kontraknya bukanlah sebuah masalah sama sekali.

Menurut kabar, Inzaghi sendiri diprediksi memang akan memperpanjang kontraknya selama setahun lagi dengan Lazio. Performa dari tim yang sejauh ini bisa dibilang cukup konsisten selama diasuh oleh mantan penyerang tersebut tampaknya membuat manajemen klub tetap memberikan kepercayaan kepada sang taktisi musim depan.

Namun, menarik dilihat apakah keputusan akan berubah jika Lazio pada akhirnya gagal meraih posisi empat besar di klasemen akhir. Meskipun peluang mereka masih terbuka, tetapi I Biancocelesti memang masih sangat tergantung dari hasil klub-klub lain sementara ini untuk bisa lolos ke Liga Champions.