Inzaghi Ingin Lazio Fokus di Serie A Dulu Sebelum Pikirkan Liga Champions

Gilabola.com – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengingatkan para pemainnya untuk terlebih dahulu memikirkan laga mereka pada lanjutan Serie A menghadapi Sampdoria akhir pekan nanti sebelum memikirkan Liga Champions.

Akan berhadapan dengan lawan tangguh, Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tentunya merupakan sebuah hal yang cukup penting bagi Lazio. Memiliki kesempatan menghadapi juaran bertahan yang juga masih dianggap sebagai calon kuat juara, pastinya akan membuat tim asal ibukota tersebut berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Namun, dengan jadwal yang masih cukup padat, sebelum menghadapi Bayern tengah pekan depat, pada akhir pekan ini, Lazio terlebih dahulu harus berlaga di Serie A. Tim asuhan Simone Inzaghi akan berhadapan dengan Sampdoria dan sang pelatih mengingatkan pemainnya untuk lebih dulu fokus pada pertandingan menghadapi tim asuhan Claudio Ranieri terlebih dahulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensinya persnya, Inzaghi sempat menyebutkan bahwa untuk mengadapi tim seperti Bayern, keinginan, harapan serta agresifitas akan menjadi hal yang sangat penting untuk Lazio. Namun, saat ini sulit bagi sang pelatih untuk memikirkan laga tersebut karena mereka harus lebih dulu berkonsentrasi melawan Sampdoria yang sudah di depan mata mereka.

Terlebih lagi, Lazio bakal kembali menghadapi sedikit kesulitan di lini belakang saat bertemu dengan Sampdoria nanti dimana beberapa pemain penting masih bakal absen. Setidaknya ada dua nama seperti, Luiz Felipe serta Stefan Radu yang dipastikan tidak akan bisa memperkuat timnya karena masalah dengan kondisi fisik mereka.

Namun, Inzaghi tidak terlalu cemas karena merasa timnya kini sudah terbiasa bertanding tidak dengan komposisi pemain yang lengkap karena badai cedera. Sang taktisi juga menyebut Mateo Musacchio serta Marco Parolo bisa menjadi alternatif untuk memperkuat lini belakang mereka pada laga akhir pekan nanti.

Mengingat bahwa Lazio sendiri saat ini masih bertengger di posisi ke tujuh pada klasemen sementara Serie A, maka mereka memang tidak bisa begitu saja melepas fokus di Serie A. Memiliki target untuk setidaknya kembali masuk ke zona Liga Champions, tim asuhan Inzaghi memang harus berjuang keras musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO