Inzaghi Kecewa Berat dengan Hasil Laga Derby

Gilabola.com – Simone Inzaghi terang-terangan tidak senang dengan hasil akhir pertandingan antara Lazio melawan AS Roma, Minggu (16/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang digelar di Stadio Olimpico AS Roma berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lazio. Gol tim asuhan Paulo Fonseca pada babak pertama dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan usai menerima assist Edin Dzeko di menit ke 42.

Sementara tim besutan Simone Inzaghi kebobolan lagi di babak kedua lewat gol Pedro Rodriguez di menit ke 78. Dengan hasil ini, Lazio masih tertahan diperingkat keenam klasemen Liga Italia dengan 67 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan AS Roma menempati urutan ketujuh klasemen Serie A. Di sisi lain, kekalahan pada laga derby tersebut membuat Lazio tidak akan mengejar tiket Liga Champions lagi. Usai jalannya pertandingan, sang pelatih mengaku tidak puas dengan hasil laga klub sepak bola berjuluk Si Elang tersebut. Sebab, timnya juga punya peluang untuk mencetak gol.

Berbicara kepada awak media, Simone Inzaghi mengatakan sejatinya Lazio punya peluang melalui Luis Alberto dan Milinkovic-Savic. Vedat Muriqi tipis. Selain itu, ada Fuzato yang luar biasa dengan mengantisipasi peluang Immobile.

Channel Gilabola di Youtube

Sang juru taktik juga menjelaskan AS Roma hanya memiliki dua peluang tepat sasaran di laga derby, namun keduanya mampu menghasilkan gol. Menurutnya, Lazio tidak punya mentalitas yang kuat di babak kedua untuk memberikan respons. Dengan demikian, ia sangat kecewa lantaran di laga derby timnya malah menelan kekalahan jelang akhir musim.

Perlu diketahui, tim asuhan Simone Inzaghi tinggal menyisakan dua pertadingan lagi di Serie A. Klub sepak bola yang menjuarai Supercoppa Italiana 2019 akan menghadapi Torino dan Sassoulo.

Jika menyapu bersih dua pertandingan tersisa membuat Lazio akan mengemas 73 poin dan bermain di Liga Europa musim depan.

Mampukah anak asuh Simone Inzaghi bisa memenangkan dua laga tersisa Liga Italia 2020/21.

AHABET
AHABET