Inzaghi Kembali Minta Lazio Untuk Tidak Menyerah Untuk Kejar Target

Gila Bola – Pelatih dari Lazio, Simone Inzaghi kembali menekankan kepada anak asuhnya untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam mengejar target mereka yakni meraih posisi empat besar di Serie A.

Sudah pulih dari Covid-19, pelatih Lazio, Simone Inzaghi akhirnya bisa kembali bekerja dengan normal dan siap mendapangi timnya dari pinggir lapangan. Sang pelatih akan menghadapi ujian berat di laga kembalinya setelah terpapar virus Corona, karena I Bianconeri akan menghadapi laga penting melawan peringkat kedua klasemen, AC Milan.

Inzaghi sendiri mengakui pentingnya laga menghadapi Milan pada Selasa (27/04) dini hari, karena saat ini Lazio memang sangat membutuhkan poin agar bisa terus bersaing memperebutkan posisi empat besar. Sang pelatih menyebut partai menghadapi I Rossoneri seperti pertandingan knock out mengingat kedua tim memang sangat memerlukan tiga angka demi mengejar tujuan yang sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini Lazio sendiri memang masih berada di peringkat ke enam dengan 58 poin, tetapi secara matematis peluang mereka untuk memembus zona empat besar memang masih cukup terbuka. Meskipun kekalahan 5-2 dari Napoli pada laga tengah pekan lalu membuat kepercayaan dari para pemain kembali menurun, tetapi Inzaghi kembali mengingatkan pada pemainnya untuk tetap percaya dan tidak menyerah terlebih dahulu.

Timnya sudah beberapa kali berada dalam posisi sulit musim ini, karena jadwal padat, terutama di Liga Champions, tetapi mereka tetap bisa bangkit dan terus mengejar tim diatasnya. Dengan masih tersisa sekitar tujuh laga lagi, apapun memang masih bisa terjadi bagi tim besutan Inzaghi, tetapi tentunya mereka harus tetap memiliki kepercayaan serta keyakinan jika ingin bisa mewujudkan target mereka.

Persaingan memperebutkan posisi empat besar memang jauh lebih ketat musim ini, karena persaingan melibatkan sekitar enam tim hingga saat ini. Inter Milan di puncak bisa dibilang menjadi satu-satunya tim yang cukup terlihat aman saat ini, meskipun situasi masih bisa saja berubah karena memang laga yang tersisa masih memungkinkan untuk terjadinya kejutan serta perubahan pada akhir dari musim Serie A nantinya.