Inzaghi Puas dengan Dukungan Inter di Bursa Transfer

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sangat senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan klub kepadanya di bursa transfer musim panas.

Inter Milan dengan keuangan klub yang kurang bagus, maka memutuskan melepas sejumlah pemain bintang di antaranya Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Raksasa Liga Italia pun mematok harga jual yang cukup tinggi kepada masing-masing pemain.

Sementara itu, Simone Inzaghi mendapatkan penggantinya seperti Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Sedangkan yang terbaru, Inter Milan mampu mengamankan Joaquin Correa dari Lazio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, meski pemain sepak bola asal Argentina baru bergabung tetapi sudah memberikan dampak yang besar untuk Inter Milan. Pasalnya, ia menyumbang 2 gol ketika masuk sebagai pemain pengganti saat Nerazzurri menghadapi Hellas Verona di pekan kedua Liga Italia 2021/22 pada hari Sabtu (28/8) dini hari WIB. Kemudian membantu timnya menang 3-1.

Usai mendapatkan tambahan pemain ideal di bursa transfer musim panas ini, Simone Inzaghi sangat bahagia dan berterima kasih kepada petinggi klub Inter Milan yang telah mengupayakannya.

Berbicara kepada Sky Sports Italia ketika ditanya bagaimana dengan skuad Inter dibandingkan musim lalu, eks pelatih Lazio tersebut memuji awak media karena ia  mendapatkan pertanyaan yang bagus. Menurutnya, ia puas dengan apa yang lihat setiap hari di dalam timnya.

Simone Inzaghi mengatakan ia belum pernah melatih Hakimi. Tapi ia tahu betul pemain sepak bola asal Maroko kuat. Sedangkanuntuk Lukaku, ia melatihnya selama sepekan dan pemain yang juga tangguh. Keputusannya pergi membuatnya sedikit kaget.

Namun, ia menjelaskan Inter Milan tetap berusaha memboyong pemain anyar dengan mendatangkan Edin Dzeko, Denzel Dumfries dan Joaquin Correa dalam waktu 10 hari. Menurutnya, kedatangan pemain baru telah memberikannya skuad yang kompetitif.

Dengan kemenangan di kandang Hellas Verona, kini tim asuhan Simone Inzaghi memimpin klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 6 poin. Selanjutnya, Inter akan melawan Sampdoria pada 12 September mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO