Inzaghi Ungkap Penyesalan Inter Usai Ditahan Sampdoria

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan beberapa penyesalan dari timnya usai mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Sampdoria mulai dari penyelesaian akhir yang kurang hingga cederanya Stefano Sensi.

Juara bertahan Serie A, Inter Milan gagal meneruskan rekor 100 persen kemenangan mereka di liga setelah hanya ditahan oleh tuan rumah Sampdoria 2-2 di laga akhir pekan. Meksipun sempat dua kali unggul terlebih dahulu tetapi tim asuhan Simone Inzaghi tetap harus puas dengan raihan satu angka pada laga ketiga mereka pada musim ini.

Berbicara kepada media seusai laga seperti yang dikutip Football Italia, Inzaghi mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa penyesalan terhadap hasil pertandingan tersebut. Menurut mantan taktisi Lazio itu, timnya seharusnya bisa meraih tiga angka penuh karena sudah sempat dua kali unggul dan kemudian membuat kesalahan di lini pertahanan serta gagal memanfaatan peluang yang mereka dapatkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain penyesalan dari kurang maksimalnya performa di lini pertahanan serta kemampuan dalam menyelesaikan peluang, Inzaghi juga menyesalai terjadinya cedera terhadap salah satu gelandang mereka, Stefano Sensi. Sang pemain yang sempat mengalami masalah saat membela Gli Azzurri ternyata mengalami cedera serupa pada laga tersebut sehingga membuat Inter harus bermain dengan 10 pemain pada 10 hingga 15 menit terakhir dari pertandingan.

Inzaghi juga mengungkapkan bahwa Sensi kemungkinan tidak akan bisa pulih saat laga tengah pekan di Liga Champions menghadapi Real Madrid, jadi sang taktisi kehilangan satu punggawa di sektor tengah. Sang pelatih pastinya menyesali harus kehilangan sang gelandang meskipun sudah ada tanda-tanda bahwa kondisinya mungkin bisa bermasalah setelah mengalami cedera di jeda internasional.

Sang taktisi juga memastikan bahwa mereka akan menganalisa pertandingan untuk mengetahui mengapa tim dengan kualitas seperti mereka gagal meraih tiga angka meskipun sudah sempat dua kali unggul. Tetapi, Inzaghi memastikan bahwa timnya tidak kehilangan kepercayaan diri dan akan tetap terus berjuang untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Meskipun merasa harusnya Inter bisa menang tetapi melihat situasi pada 10-15 menit terakhir saat harus bermain dengan 10 pemain, Inzaghi juga mengaku mereka juga bisa saja pulang dengan kekalahan. Karena itulah, saat ini yang terpenting adalah memulihkan kondisi fisik dan bersiap untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO