Inzaghi Ungkapkan Kunci Bagi Lazio Untuk Hadapi Inter

Gilabola.com – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya harus mampu menunjukkan determinasi serta stamina yang mumpuni jika ingin mengatasi Inter Milan pada lanjutan Serie A.

Sedang berada pada performa yang apik di Serie A akhir-akhir ini, Lazio harus siap mendapatkan ujian berat akhir pekan ini dengan menghadapi Inter Milan. Tim asuhan Simone Inzaghi pastinya tetap berharap bisa mempertahankan rentetan kemenangan mereka di Liga agar bisa terus merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Akan tetapi, berhadapan dengan Inter bukanlah pekerjaan yang mudah bagi tim manapun, termasuk Lazio sendiri. Hal tersebut dipahami oleh Inzaghi yang dalam konferensi persnya mengungkapkan bahwa setidaknya ada dua hal penting bagi anak asuhnya saat menghadapi tim besutan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang juga dilansir oleh Football Italia, Inzaghi menekankan bahwa sangat penting bagi Lazio untuk bermain dengan determinasi serta stamina yang tinggi pada akhir pekan ini. Sang pelatih tetap melihat Inter adalah tim hebat dan kandidat kuat untuk bisa meraih Scudetto bersama Juventus serta AC Milan musim ini, terlebih setelah I Nerazzurri hanya fokus di Serie A musim ini.

Kegagalan melaju di Coppa Italia menurut Inzaghi justru akan memberikan motivasi lebih bagi para punggawa dari Inter pada laga menghadapi Lazio nanti. Karena hal tersebut, sang pelatih tentu mengingatkan para punggawanya untuk tetap fokus dan memberikan penampilan terbaik mereka jika ingin mengalahkan I Nerazzurri.

Lazio sendiri tidak berusaha terlalu ambisius, terlebih mengingat mereka memang masih berada di peringkat ke lima pada klasemen sementara musim ini. Menurut Inzaghi, musim ini target utama mereka tetap berusaha kembali masuk ke zona Liga Champions dan hal tersebut sendiri sudah seperti meraih Scudetto bagi mereka.

Meskipun secara matematis peluang Lazio masih tetap ada, tampaknya Inzaghi belajar dari musim lalu dan tidak ingin terlalu memberikan tekanan yang tidak perlu bagi anak asuhnya. Kini, sang taktisi sepertinya hanya ingin agar timnya bisa fokus pada partai penting menghadapi Inter dan berusaha meraih poin maksimal dari laga tersebut.