Ismael Bennacer Akui Gol Tendangan Volinya Mungkin Sedikit Berbau Keberuntungan

Ismael Bennacer berperan penting pada kemenangan 2-4 AC Milan atas Bologna di laga lanjutan Serie A pada Minggu (24/10) dini hari WIB saat gol tendangan volinya akhirnya menjadi kunci gol kemenangan timnya, tapi dia mengakui bahwa mungkin dia cukup beruntung dengan golnya.

Ismael Bennacer mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia bisa meniru tendangan voli menakjubkan yang memungkinkan Milan mengalahkan Bologna, mengatakan bahwa mungkin dalam 10 percobaan, dia hanya akan mencetak satu gol.

Rossoneri secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh sembilan pemain Bologna hingga menit ke-84 meski sempat unggul 0-2 lebih dulu atas tuan rumah di Renato Dall’Ara, ketika gelandang berusia 23 tahun kemudian melakukan tendangan voli sensasional dari tepi kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol itu terbukti menjadi pembuka keran gol kemenangan Milan yang kemudian menggandakan keunggulan mereka melalui lesakan gol Zlatan Ibrahimovic di akhir pertandingan, saat bomber kawakan Swedia itu membalas kesalahan gol bunuh dirinya pada kebobolan gol pertama timnya.

“Saya mungkin akan menendang 10 kali dan hanya mencetak satu gol. Saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya mencoba menendangnya dengan baik dan itu adalah gol yang penting, jadi saya senang,” kata Ismael Bennacer kepada DAZN. “Anda harus seimbang dan membiarkan kaki berjalan dengan lancar. Itulah satu-satunya cara saya bisa menjelaskannya.”

Setelah kemenangan comeback atas Hellas Verona, di mana mereka tertinggal 2-0, Milan kembali membuktikan bahwa mereka bisa terus berjuang melawan kesulitan hingga menit terakhir untuk akhirnya meraup angka penuh.

Gelandang internasional Aljazair itu kemudian menambahkan, “Kami bekerja sama, kami tidak ingin kalah atau bahkan sekedar bermain imbang, kami selalu ingin menang dan selalu mengejar kemenangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO