Istri Mauro Icardi Bocorkan Masa Depan Suaminya di Inter Milan

Wanda Nara dan Mauro Icardi, Inter Milan

Gilabola.com – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara menegaskan bahwa sang suami akan bertahan di Inter musim depan. Ia juga membantah ada friksi antara Icardi dengan pelatih kepala, Luciano Spalletti.

Masa depan Icardi di Inter dalam beberapa bulan belakangan memang masih abu-abu. Beberapa laporan di Inggris bahkan menyebut jika striker asal Argentina itu berpeluang besar bergabung dengan Manchester United.

Gosip yang menyebut Icardi akan berseragam United musim depan tak lepas dari pemberitaan yang mengatakan kalau Antonio Conte akan menggeser posisi Ole Gunnar Solksjaer di Old Trafford.

Lelah terus menerus ditanyai seputar statusnya di Inter, Wanda menegaskan, “Saya lelah mengulang pernyataan bahwa suami saya akan bertahan di Inter.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya akan mematikan ponsel saya selama bursa transfer musim panas. Ya, benar, bahwa ada beberapa tawaran, tapi Icardi akan tetap berseragam Inter,” sambungnya kesal.

Bantah Hubungan Icardi dengan Luciano Spalletti Memburuk

Salah satu isu yang berkembang selama beberapa waktu belakangan adalah mengenai hubungan buruk Icardi dengan pelatih Luciano Spalletti.

Wanda secara tegas membantah rumor tersebut. Menurutnya, tidak ada faktor yang membuat Icardi tak betah berada di Inter. Sebaliknya, semua orang di klub, termasuk Spalletti, menginginkan Icardi bertahan.

“Mauro hanya ingin bertahan di Inter, siapapun pelatihnya, tak ada masalah. Semua orang di klub menginginkannya,” kata Wanda lagi.

“Media mengatakan Spalletti bahwa Inter tidak menginginkannya. Itu kata media, bukan kata saya apalagi Icardi,” tambahnya.