Ivan Gazidis Tertantang Kembalikan Era Kejayaan AC Milan

Ivan Gazidis Tertantang Kembalikan Era Kejayaan AC Milan

Gilabola.com – Ivan Gazidis semakin tertantang kembalikan era kejayaan raksasa Liga Italia, AC Milan. Ia sudah resmi menjadi CEO baru klub Italia tersebut dan merasa terhormat untuk memimpin mereka masuki era baru.

Ivan Gazidis menjadi tumpuan harapan AC Milan untuk mengembalikan kejayaan mereka usai disahkan sebagai CEO baru pada Rabu (5/12) kemarin. Gazidis sendiri dikenal sebagai sosok penting di balik kesuksesan Arsenal dengan mendatangkan banyak pemain jempolan.

Pengalaman Gazidis selama masih di Arsenal memang tak membuat kubu Milan ragu sedikitpun untuk merekrutnya. Beban Gazidis sendiri tidak ringan dan sebagai CEO, Gazidis berjanji akan bekerja keras dengan seluruh kemampuan untuk kemajuan Milan.

BACA:  Hasil Arsenal vs Qarabag Skor 1-0

“Adalah merupakan suatu kehormatan besar karena bisa berhasil terpilih untuk memimpin AC Milan memasuki era baru sebagai CEO mereka,” sambut Gazidis dengan antusias di tribalfootball.

Ivan Gazidis tak mau buang-buang waktu untuk AC Milan

“Dengan ini saya ingin memastikan kepada jutaan fans di seluruh dunia bahwa saya berjanji akan bekerja dengan sepenuh hati dan jiwa raga saya demi melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya perbuat di sini,” lanjutnya lagi.

Advertisement
OLE777
OLE777

Ivan Gazidis juga tak mau berlama-lama untuk sesegera mungkin memulai pekerjaannya. Dia percaya diri bisa mengembalikan kekuatan AC Milan dalam waktu singkat. “Demi bisa mencapai itu semua hal yang kami inginkan bagi klub sepak bola hebat ini, kerja keras artinya harus sekarang juga dimulai. Perlu adanya kerjasama tim baik di dalam dan di luar lapangan juga.”

BACA:  Liverpool dan Arsenal Difavoritkan Gaet Ousmane Dembele dari Barcelona

“Saya sekarang sangat bersemangat dengan kesempatan yang ada di depan ini, dan meskipun perjalanan ini pasti akan sangat menantang, saya juga percaya diri bisa mengembalikan AC Milan seperti masa-masa yang lalu. Pokoke, Forza Milan!” pungkasnya.