Ivan Juric Klaim Torino Tampil Lebih Dominan Ketimbang Milan, Cuma Kalah Hoki

Ivan Juric percaya Torino menampilkan penampilan terbaik mereka musim ini dalam kekalahan 1-0 dari Milan dan mendominasi tuan rumah di San Siro, tetapi kurang sedikit kegilaan untuk memicu kreativitas.

Torino gagal meraih dua kemenangan beruntun setelah dipaksa bertekuk lutut di hadapan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia di San Siro pada Rabu (27/10) dini hari WIB, membawa mereka sekarang kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir.

Sebenarnya itu memang adalah kekalahan yang mengecewakan bagi Granata, yang menekan sepanjang babak kedua, melihat upaya Dennis Praet membentur mistar gawang dan memaksa kiper tuan rumah melakukan penyelamatan dari tembakan Antonio Sanabria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara statistik mereka juga lebih unggul dari tim besutan Stefano Pioli, menguasai 56 persen penguasaan bola dan 12 tembakan sepanjang laga, sayangnya bahwa gol tunggal Olivier Giroud akhirnya menjadi pembeda dalam pertandingan.

Ivan Juric menyebut bahwa Torino sebenarnya tampil jauh lebih baik dari AC Milan dan bahkan mendominasi tuan rumah untuk waktu yang lama di San Siro, hanya saja mereka berharap bahwa mereka bisa mendapatkan keberuntungan untuk bisa menuntaskannya menjadi kemenangan di masa mendatang.

“Para pemain mendominasi pertandingan untuk waktu yang lama malam ini di San Siro. Ada batasan dan area yang perlu kami tingkatkan, tetapi saya tahu di mana kami memulai dan bagaimana tim ini bermain musim lalu,” kata taktisi Kroasia itu kepada DAZN.

“Mungkin terkadang kami kekurangan sedikit kegilaan, percikan untuk menciptakan sesuatu. Faktanya tetap bahwa Milan nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang, mereka mencetak gol dengan satu-satunya peluang mereka. Ini adalah penampilan terbaik kami secara keseluruhan musim ini dan saya berharap keberuntungan lebih berpihak pada kami di masa mendatang, karena kami sering kurang beruntung akhir-akhir ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO