Ivan Perisic Kini Latihan Sendiri Saat Masih Dikaitkan Ke Arsenal

Ivan Perisic kini jalani latihan sendirian saat dirinya masih dikaitkan ke kubu Arsenal. Pemain klub Liga Italia Inter Milan tersebut hingga kini masih sangat diinginkan oleh sang pelatih Meriam London, Unai Emery.

Finalis Piala Dunia itu telah muncul sebagai target transfer Arsenal dalam beberapa hari terakhir, dengan Unai Emery sangat ingin menambahkan pemain sayap ke susunan pemain saat ini. Pria Spanyol itu telah menargetkan posisi bersama dengan bek tengah sebagai dua area yang perlu diperkuat saat ini.

Ivan Perisic sendiri menyerahkan permintaan transfer pada hari Minggu di tengah laporan bahwa The Gunners telah mengajukan tawaran pinjaman. Pemain Kroasia itu dikeluarkan dari barisan Inter Milan oleh pelatih Luciano Spalletti untuk pertandingan akhir pekan melawan Torino.

Ivan Perisic ingin segera tinggalkan Inter Milan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dan sekarang dilaporkan bahwa Perisic mulai dibuat untuk berlatih sendirian. Dipahami bahwa situasi pemain berusia 29 tahun itu akan tetap sama sampai masa depannya bisa dipastikan.

“Sulit untuk bisa mempertahankan pemain yang tidak ingin tinggal, tetapi masih belum ada tawaran yang datang sehingga oleh karena itu prasyarat untuk transfer tidak ada di sana,” ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Ivan Perisic sendiri ingin bisa segera pergi dari Inter Milan. Sang pelatih memahami hal tersebut, namun tak bisa berbuat banyak untuk membantu.

“Ini juga terjadi di tim lain, saya adalah pendukung jendela transfer terbatas, tetapi dengan fakta bahwa itu ditutup pada tanggal 31 Januari, banyak pemain ingin meninggalkan klub mereka,” pungkasnya.

AHABET
AHABET