Ivan Perisic Patah Semangat Soal Mimpi Ke Arsenal Dari Inter Milan

Ivan Perisic kini mulai patah semangat soal mimpinya ke Arsenal dari klub Liga Italia, Inter Milan. Sang pemain mulai pasrahkan permintaan transfer di tengah laporan bahwa Arsenal ingin bisa cepat jemput pemain Kroasia itu.

Pemain sayap itu diketahui sangat ingin bisa sesegera mungkin meninggalkan raksasa Serie A. Saat Ivan Perisic sudah kebelet pindah, namun Inter Milan masih berdalih belum menerima tawaran yang cocok untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Arsenal memiliki tawaran pinjaman £4,4 juta untuk sang bintang Kroasia. Saat Perisic antusias, pihak manajemen malah menolak lamaran tersebut. Sedihlah dia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pihak Arsenal memasukkan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen seharga £34,5 juta tetapi dipahami bahwa Inter Milan tidak akan menerima tawaran pinjaman. Arsenal harus berani membeli sang pemain dengan permanen dan dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Direktur Inter Milan Guiseppe Marotta mengatakan: “Ivan Perisic telah meminta untuk pergi tetapi masih tidak ada tawaran yang cocok untuknya. Kami akan melihat perkembangan dalam beberapa hari mendatang.”

Ivan Perisic hanya mau kenakan jersey Arsenal saja

“Kami tetap akan mendengarkan apa permintaan Perisic, dia telah mengajukan permintaan transfer; kita harus berusaha memuaskannya tetapi juga masih ingin lebih menghargai nilai dirinya,” pungkasnya sedikit berdiplomasi (ngeles bajaj).

Unai Emery sendiri diketahui ingin menambahkan pemain sayap ke barisannya dan Perisic ia nilai sangat cocok dengan rencana itu. Perisic adalah salah satu pemain Kroasia yang bersinar di Piala Dunia saat mereka mencapai final. Tapi dia gagal meniru bentuk performa luar biasa itu untuk Inter Milan musim ini.

Sang penyerang telah tampil 22 kali untuk tim asal Italia tetapi hanya menemukan peluang cetak gol ke gawang lawan pada tiga kesempatan saja. Sempat tertarik ke Bayern Munchen, kini dirinya hanya mau pindah ke Arsenal saja.

AHABET
AHABET