Jadi Incaran Napoli, Pelatih Spezia Hanya Ingin Fokus Tangani Timnya

Gilabola.com – Pelatih Spezia yang sedang naik daun, Vincenzo Italiano mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk menangani timnya dan enggan menanggapi rumor tentang ketertarikan Napoli.

Sosok Vincenzo Italiano musim ini memang menjelma menjadi salah satu pelatih yang menjadi perbincangan banyak orang serta pengamat sepak bola di Italia. Kemampuan dari sang pelatih untuk membuat klubnya, Spezia menampilkan permainan menyerang yang berani menghadapi siapapun di Serie A memang mengundang decak kagum.

Meskipun saat ini Spezia sendiri memang masih berada di posisi ke 15 pada klasemen sementara, tetapi situasi tersebut dinilai sudah lebih dari cukup untuk mencapai target tim yakni lepas dari zona degradasi. Selain itu, penampilan berani dari anak asuh Italiano tersebut sempat beberapa kali membuat mereka berhasil menyulitkan tim-tim besar, termasuk mengalahkan AC Milan dan Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemampuan dari Italiano itu tentunya juga menarik perhatian dari beberapa klub Serie A lainnya, termasuk Napoli yang memiliki rencana mengganti Gennaro Gattuso musim depan. Akan tetapi, berita mengenai ketertarikan dari I Partenopei tersebut ternyata tidak terlalu menarik perhatian dari mantan taktisi Trapani tersebut.

Berbicara kepada II Secolo XIX, sang pelatih mengaku saat ini dia hanya memikirikan mengenai Spezia, karena mereka sudah mampu memberikan angin segar di Serie A musim ini. Baginya dengan budget yang kecil, kemampuan mereka sementara ini berada di luar zona degradasi merupakan sebuah keajaiban kecil.

Karena itulah, saat ini Italiano hanya ingin memberikan fokus penuhnya untuk menangani timnya, terutama pada laga terdekat mereka saat mengadapi Lazio nanti. Sang pelatih tampaknya tidak ingin berpikir terlalu jauh ke depan saat ini karena memang timnya belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi.

Selain itu, Italiano sendiri juga pastinya bukanlah satu-satunya target dari Napoli untuk mengisi pelatih mereka pada musim depan. Melihat situasi tersebut, sangat wajar jika taktisi kelahiran Karlsruhe, Jerman tidak ingin terlalu berlebihan menanggapi berita mengenai ketertarikan dari I Partenopei kepada dirinya dan memilih hanya fokus untuk terus memberikan yang terbaik bagi Spezia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO