Jadi Pahlawan Kemenangan di Coppa Italia, Sanchez & Sensi Kini Ingin Dipertahankan Inter

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi mengakui bahwa dia berharap bisa terus bekerja sama dengan Stefano Sensi dan Alexis Sanchez setelah keduanya berperan penting dalam kemenangan sulit mereka atas Empoli di babak 16 besar Coppa Italia.

Diunggulkan akan meraih kemenangan nyaman atas tim papan tengah Serie A Empoli, juara bertahan Italia Inter Milan justru dibuat kesulitan dan harus menjalani babak perpanjangan waktu untuk bisa melaju ke perempat final Coppa Italia untuk menghadapi pemenang antara AS Roma dan Lecce.

Gol pembuka Alexis Sanchez dibalas oleh Nedim Bajrami dan gol bunuh diri Ionut Radu membuat Inter Milan nyaris kalah sebelum tendangan voli akrobatik Andrea Ranocchia berhasil memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada saat itu, pemain pengganti Stefano Sensi yang seharusnya tidak masuk skuad karena akan dipinjamkan ke Sampdoria, berhasil mencetak gol kemenangan bagi Nerazzurri untuk mengubah skor menjadi 3-2 dan membawa timnya lolos ke perempat final Coppa Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Stefano pantas mendapatkan apa yang didapatkannya malam ini, karena dia memiliki sedikit waktu bermain di musim ini, tetapi selalu berlatih keras. Selama dia mengenakan jersey Inter, saya akan mengingatnya. Jika dia bertahan, saya lebih dari senang untuk mempertahankannya, tetapi dia harus membuat beberapa evaluasi dan keputusan,” kata Simone Inzaghi usai pertandingan.

Dia juga kemudian melayangkan pujiannya pada pencetak gol pembuka Inter Milan Alexis Sanchez yang sempat dikaitkan juga dengan kepindahan dari Giuseppe Meazza, menambahkan,”Saya pikir Sanchez adalah pemain hebat yang turun starter di empat dari enam pertandingan terakhir dan turun dari bangku cadangan di dua pertandingan lainnya, jadi dia mendapatkan waktu bermain dan memberikan kontribusi dengan penampilannya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!