Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Alvaro Morata : Saya Rindu Mencetak Gol!

Gilabola.com – Penyerang Juventus Alvaro Morata mengakui dia rindu mencetak gol usai absen setidaknya selama satu setengah bulan, mengatakan bahwa dirinya merasa tidak dalam kondisi yang bagus sebelumnya.

Juventus mengalami kebuntuan selama babak pertama di Stadion Juventus pada Rabu (3/3) dini hari WIB saat menjamu Spezia, yang memaksa Andrea Pirlo melakukan dua perubahan sekaligus, memasukkan Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi menit ke-61.

Hebatnya, kombinasi kedua pemain pengganti tersebut langsung berhasil memecah kebuntuan raksasa Turin satu menit kemudian, ketika winger Italia berlari dari sisi kiri lapangan dan menerobos ke kotak penalti tim tamu, mengirim umpan ke depan gawang yang langsung dituntaskan oleh penyerang Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini adalah gol pertama Alvaro Morata dalam 73 hari dan dia hampir tidak berlatih minggu ini karena infeksi virus yang disebut cytomegalovirus. Dia juga batuk dan kesulitan menghirup udara selama wawancara pasca pertandingan.

Gol itu terbukti menjadi pembuka keran gol-gol Juventus selanjutnya dengan Federico Chiesa menggandakan skor menit ke-71 lagi-lagi berawal dari umpan Federico Bernardeschi, sebelum Cristiano Ronaldo menyelesaikan umpan Rodrigo Bentancur satu menit jelang waktu normal berakhir.

“Yang penting adalah tiga poin. Kami kembali ke jalur kemenangan, yang kami butuhkan setiap minggu di Juventus. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan poin yang akan diperebutkan,” kata Alvaro Morata kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat merindukan mencetak gol, tetapi di atas semua itu saya merindukan kekuatan, karena selama tiga minggu terakhir jujur ​​saya tidak merasa baik sama sekali. Saya harus menyerahkan diri saya kepada tim karena kami memiliki begitu sedikit pilihan yang tersedia saat ini.”

“Ini bukan musim yang mudah, kami bermain setiap tiga hari dan ada pemain utama yang absen dalam jangka waktu yang lama. Itu bukanlah alasan, ini adalah kenyataan. Kami akan terus berjuang untuk menang. Jika kami tidak memenangi gelar musim ini, maka kami akan memberi selamat kepada para pemenang.”