Jadwal Perempat Final Coppa Italia Diumumkan, Dibuka Inter vs Roma, Ditutup Juventus vs Sassuolo

Lega Serie A telah secara resmi mengkonfirmasi tanggal dan waktu pertandingan babak perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AS Roma, AC Milan vs SS Lazio, Atalanta vs Fiorentina dan Juventus vs Sassuolo.

Di babak sebelumnya, Atalanta menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final dengan mengalahkan Venezia [2-0] pada Rabu 12 Januari 2022, dan kemudian disusul Fiorentina [2-5 vs Napoli] dan AC Milan [3-1 vs Genoa] pada Jumat 14 Januari 2022.

Lazio [1-0 vs Udinese] menyusul pada Selasa 18 Januari 2022 dan kemudian Juventus [4-1 vs Sampdoria] dan Sassuolo [1-0 vs Cagliari] ikut mengamankan tempat mereka di perempat final sehari kemudian. Inter Milan [3-2 vs Empoli] pada Kamis 20 Januari 2022 dan AS Roma [3-1 vs Lecce] pada Jumat 21 Januari 2022 menjadi dua tim terakhir yang mencapai delapan besar.

Sekarang jadwal untuk perempat final telah diumumkan, yang akan dibuka dengan pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma di Giuseppe Meazza pada Rabu [9/2] dini hari WIB dan disusul dengan laga antara AC Milan vs Lazio di San Siro sehari kemudian.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Atalanta vs Fiorentina di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Jumat [11/2] dini hari WIB akan menjadi laga perempat final ketiga, dengan duel antara Juventus vs Sassuolo di Juventus Stadium tiga jam kemudian akan menjadi laga penutup di babak ini. Semua kecuali Atalanta vs Fiorentina [00.00 WIB] akan digelar pada pukul 03.00 WIB.

Juventus merupakan juara bertahan di Coppa Italia setelah mereka mengalahkan Atalanta dengan skor 1-2 pada 20 Mei 2021 lalu di Stadion Mapei melalui gol-gol Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa yang hanya mampu dibalas sekali oleh La Dea melalui Ruslan Malinovskyi.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!