James Rodriguez Siap Ke Napoli Jika Real Madrid Menolaknya

James Rodriguez Siap Ke Napoli Jika Real Madrid Menolaknya

Gilabola.com – James Rodriguez siap ke klub Liga Italia Napoli jika Real Madrid serius menolaknya. Sang pemain tidak ingin berlama-lama sedih.

James Rodriguez sudah dibuat sedih Real Madrid yang tetap tidak menginginkan dirinya pulang. Sang pemain bela-belain sudah dapat paspor Spanyol demi bisa kembali berseragam Los Blancos, namun Napoli berpeluang jadi pelabuhan terkininya.

James belum dapat penegasan dari Madrid saat masa baktinya di Bayern Munchen akan segera berakhir. Ia tidak ingin terus-terusan menjadi pemain pinjaman dan ingin pulang ke Madrid demi ikut merasakan kembalinya era kejayaan yang tengah disusun Zinedine Zidane.

Beberapa hari belakangan sang pemain dikabarkan tetap tak masuk dalam rencana jangka panjang Madrid dan hal itu membuatnya sedih. Sang pemain lantas disarankan untuk memikirkan opsi karir di klub selain Los Blancos.

James Rodriguez tertarik ke Napoli karena ada Carlo Ancelotti

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kini Tribalfootball melaporkan jika James mulai memikirkan pilihan ke Serie A saja. Mertua James lantas menyampaikan jika sang pemain telah mengatakan jika dirinya tertarik berseragam Napoli. Jelas bukan sembarang klub yang ingin ia tuju.

“Putri saya Daniela sudah bilang ke saya jika James punya hubungan baik dengan Carlo Ancelotti dan dia suka dengan ide reuni dengan sang manajer,” ujar Hernan Ospina melalui Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya pikir dia suatu saat nanti pasti akan bermain di Italia dan jelas di klub besar juga seperti Napoli misalnya. Semua pemain Kolombia pasti suka dengan pengalaman main bola di Serie A yang sarat gengsi.”

“Dia juga tahu jika daya tarik gelaran Italia sudah melejit setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus,” pungkasnya.