Januzaj Siap Terima Pinangan Milan

Januzaj Tertarik ke AC Milan

Gilabola.com – Pemain sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj mengaku jika dia siap bergabung dengan AC Milan.

Nama Januzaj menjadi cukup sering terdengar di media Italia beberapa hari terakhir setelah dikaitkan dengan ketertarikan beberapa klub Serie A terhadapnya. Mantan pemain Manchester United itu kabarnya sangat diminati oleh dua raksasa Italia, AC Milan dan AS Roma.

Menanggapi rumor yang berkembang agen dari pemain 24-tahun itu, Dirk de Vriese mengkonfirmasi kepada Calciomercato.com ketertarikan dua klub tersebut. De Vriese bahkan mengakui bahwa kliennya sangat siap mengatakan ya kepada Rossoneri jika squad Stefano Pioli itu mengajukan tawaran resmi.

“Ya, saya mengkonfirmasi adanya kontak dengan Milan,” ungkap sang agen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menjawab pertanyaan apakah Januzaj tertarik untuk bergabung dengan Milan, dia tanpa ragu berkata, “Ya, tentu saja. ”

Namun proses transfer penyerang sayap itu kabarnya hanya bisa terjadi jika tim Merah Hitam itu berhasil melepas Suso. Milan saat ini harus melepas pemainnya dulu jika ingin menambah amunisi di bursa transfer Januari.

Suso sendiri memang dikabarkan akan dilepas Milan bulan ini karena penampilannya yang menurun dan mulai tidak mendapat tempat di tim utama. Selain itu tajamnya kritik yang berlebihan terhadap ex- pemain Liverpool itu juga mungkin membuatnya ingin mencari suasana baru.

Namun hingga saat ini belum ada tawaran yang dianggap menarik oleh kubu Rossoneri, karena mereka hanya ingin melepas pemain 26 tahun itu secara permanen. Walaupun bursa transfer masih akan berlangsung hingga akhir bulan, skuad Pioli harus bergerak cepat.

Hal ini dikarenakan Januzaj sendiri juga sangat diincar oleh Roma yang sangat membutuhkan pemain di posisi sayap kanan setelah cederanya Nicolo Zaniolo. Jika I Rossoneri terus berkutat dengan situasi yang tidak jelas terhadap Suso, maka gelandang Belgia itu bisa jadi berlabuh ke tempat lain.

Januzaj sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain Sociedad, namun sangat tertarik dengan tawaran pindah ke Serie A. Ingin kembali mencoba peruntungannya di klub- klub besar setelah kurang sukses di Man United, bergabung dengan Milan atau Roma mungkin bisa menjadi langkah yang tepat bagi pemain timnas Belgia itu.