Jarang Main, AC Milan Mau Angkut Bek Tengah Arsenal

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pablo Mari dari Arsenal pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri memang telah memiliki empat bek tengah murni dalam skuad musim 2021/22 seperti Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, dan Simon Kjaer.

Sayangnya, nama terakhir mengalami cedera lutut yang serius. Alhasil, membuat AC Milan kini membutuhkan tambahan bek tengah berpengalaman dan Pablo Mari masuk dalam bidikan klub sepak bola yang bermarkas di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Sky Italia, nama Pablo Mari memang salah satu bek tengah yang telah menjadi target petinggi klub Rossoneri untuk diboyong pada bursa transfer Januari ini.

Untuk mendapatkan tanda tangan tangan Pablo Mari dari Arsenal bisa dibilang tidak akan sulit. Sebab, sang pemain juga bukan menjadi pilihan utama di klub sepak bola asal London Utara. Dengan demikian, AC Milan berpotensi besar untuk membawanya. Dikabarkan juga kalau sang bek akan pergi bersama Sead Kolasinac yang diminati oleh Marseille.

Jika tim asuhan Stefano Pioli berhasil membawanya ke San Siro, Pablo Mari akan menjadi pemain kedua Arsenal yang akan dilepas bermain di Liga Italia pada bulan Januari ini. Seperti kita ketahui, klub sepak bola asal London Utara telah lebih dulu mengizinkan Ainsley Maitland-Niles pergi ke AS Roma dengan status pinjaman.

Sementara Pablo Mari tercatat baru dimainkan 3 pertandingan di kompetisi 2021/22 oleh Mikel Arteta. 2 di antaranya di Liga Inggris. Sedangkan di semua kompetsi ia baru bermain dalam 22 laga. Andai bergabung ke AC Milan, eks pemain Flamengo peluangnya sangat besar bermain reguler setiap pekannya di Liga Italia.

AC Milan sekarang posisinya di klasemen Liga Italia di peringkat kedua dan mengemas 48 poin. Menariknya, kini cuma terpaut 1 angka dengan Inter yang memimpin klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO