Jarang Main di Barca, Inter Milan Bisa Rekrut Eric Garcia

Inter Milan dikabarkan sangat tertarik untuk mengontrak Eric Garcia dari Barcelona di bursa transfer berikutnya.

Gila Bola – Kurangnya waktu bermain Eric Garcia di Barcelona dimanfaatkan Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan tertarik mau memboyong sang bek ke Giuseppe Meazza.

Eric Garcia bergabung dengan klub sepak bola asal Catalan dengan status bebas transfer dari Manchester City di musim panas 2021. Sayangnya, menit bermainnya sedikit sejak dia datang ke Camp Nou.

Situasi semakin memburuk dengan kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona. Juru taktik yang menggantikan Ronald Koeman itu lebih memilih memainkan Ronald Araujo dan Gerard Pique sebagai bek tengah baik di La Liga dan ajang lain. Kurangnya menit bermainnya langsung mengundang perhatian dari Inter Milan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh El Nacional, pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut sekarang frustasi karena jarang dimainkan oleh Xavi Hernandez di musim 2021/2022. Tapi dijelaskan sang pemain di bursa transfer berikutnya bisa pindah. Pasalnya, raksasa Liga Italia tertarik untuk mengontraknya.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan bersedia menjualnya secara permanen dengan harga sebesar 20 juta euro atau setara 314 miliar rupiah. Dengan harga yang terjangkau tentu saja membuat Inter Milan yang berhasil juarai Liga Italia musim lalu bisa mendatangkannya lebih cepat.

Eric Garcia dikontrak Barcelona sampai musim panas 2026 mendatang. Musim ini, dia sudah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. 17 di antaranya di La Liga.

Jika resmi bergabung ke Inter Milan, pemain sepak bola yang lahir di Barcelona tersebut akan bersaing dengan Stefan de Vrij, Milan Skirniar dan Alessandro Bastoni.

BANDARTOGEL77