Javier Pastore Pesimis Serie A Bakal Selesai Musim Ini

Javier Pastore Pesimis Serie A Bakal Selesai Musim Ini

Gilabola.com – Javier Pastore memprediksikan jika kompetisi Serie A 2019/2020 sangat mustahil bisa diselesaikan pada Juni mendatang. Ia pun menilai untuk kembali mempersiapkan tim lagi dibutuhkan waktu cukup lama.

Sebagaimana diketahui saat ini dunia memang tengah dikejutkan dengan salah satu wabah yang sangat mematikan. Dimana dengan adanya virus tersebut, maka kini semua olahraga di negara-negara dataran Eropa pun harus dihentikan sementara waktu.

Bahkan kompetisi sepakbola Italia sendiri akan di tangguhkan hingga bulan April mendatang. Kemudian mereka baru akan kembali melanjutkannya di bulan Mei nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Asosiasi Pesepakbola negeri pizza, Damiano Tommasi. Akan tetapi hal ini apabila di dukung dengan meredanya virus yang sudah merenggut banyak jiwa manusia tersebut.

Akan tetapi Pastore yang kini bermain untuk AS Roma sangat ragu kompetisi akan selesai dengan tepat waktu. Sebab pemain berusia 30 tahun itu merasa setiap klub untuk kembali memanaskan skuadnya setidaknya di butuhkan waktu hingga 1 bulan ke depan. Mengingat hampir sudah dua pekan mereka tidak merumput di lapangan hijau

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami akan melihat apakah kami akan bermain lagi dari musim ini atau berikutnya. Sejujurnya saya pikir itu tak akan mungkin untuk diselesaikan musim ini, karena kami membutuhkan setidak 20-30 hari latihan untuk siap lagi,”Kata Javier Pastore Radio Impacto.

“Semua klub akan kehilangan uang, tetapi saya pikir itu sangat tidak mungkin untuk melanjutkannya. Itu artinya akan berakhir dengan nanti dan nanti, jadi kita harus memulai musim berikutnya juga bergeser.

“Tetapi kita tidak akan bisa melakukan hal itu, karena musim panas mendatang akan ada Euro, Copa America dan lainya.”Tutupnya.

Sementara, dengan adanya virus mematikan tersebut maka imbasnya pun turnamen bergengsi di benua biru seperti Piala Eropa harus di tunda hingga tahun depan. Hal yang sama pun juga berlaku dengan Copa America. Karena di beberapa negara Amerika Latin seperti Argentina hingga Brasil juga sudah ditemukan kasus positif virus tersebut.

Sedangkan Pastore di musim ini sudah tampil sebanyak 9 kali di Serie A. Dimana menit bermain yang sangat sedikit pada tahun keduanya.