Javier Zanetti Bisa Jadi Kunci Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Gilabola.com – Di tengah pembicaraan bahwa Paris Saint-Germain dan Manchester City bisa menjadi destinasi favorit bagi Lionel Messi jika meninggalkan Camp Nou, klub Italia Inter Milan sepertinya masih punya harapan kecil untuk mendatangkan superstar Barcelona itu.

Caranya? Javier Zanetti yang kini bekerja sebagai wakil presiden Inter Milan bisa menggunakan pesonanya untuk mencoba dan memikat mantan rekan setimnya di timnas Argentina Lionel Messi ke Giuseppe Meazza, menurut Juan Sebastian Veron.

Pembicaraan seputar kepindahan pemenang 6 Ballon d’Or itu selalu menarik dibicarakan mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, sementara sepanjang karirnya dia dikenal sebagai pemain satu tim karena selalu membela Barcelona, bahkan sejak di level muda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Manchester City dan Paris Saint-Germain selalu dikaitkan dengan jasanya lantaran kemampuan finansial kedua klub tersebut untuk membayar gaji pemain berjuluk La Pulga itu yang diperkirakan mencapai 1,2 Trilyun rupiah per tahun, tapi Serie A tampaknya juga bisa menjadi destinasi memungkinkan.

Mantan presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa Inter Milan telah mencoba untuk merekrut Lionel Messi di masa lalu, sementara mantan kepala nerazzurri Massimo Moratti menyebut pemilik klub saat ini memiliki kemampuan untuk membuat kesepakatan bersama.

Juan Sebastian Veron, yang pernah bermain di Giuseppe Meazza selama dua musim sebagai pemain pinjaman dari Chelsea antara 2004-2006, mengatakan bahwa Javier Zanetti bisa menjadi kunci bagi kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan dan menyusul Cristiano Ronaldo untuk bermain di Italia.

“Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke Italia. Jika dia mau, itu hanya karena Javier Zanetti, yang mengenalnya dan akan mencoba berbicara dengannya, membuatnya merasa penting lagi dan menjelaskan proyek masa depan klub,” kata legenda Argentina dengan 75 caps dan 10 gol itu kepada Stats Perform News.

“Pada akhirnya, ini murni keputusan Messi. Tetapi jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan rayuan dan berusaha keras untuk mendekatinya. Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level ini, tetapi jika Anda ingin merekrutnya, Inter harus menjadikan Messi sebagai pemain utama mereka dan menegaskan bahwa mereka ingin berada di level teratas.”