Jeda Internasional Jadi Kambing Hitam Kegagalan Atalanta Kalahkan Spezia

Gilabola.com – Kembali gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka di Serie A, Atalanta melalui presidennya, Antonio Percassi menyebut jeda internasional menjadi salah satu alasan utama kegagalan klubnya mengalahkan Spezia.

Tim kuda hitam Serie A, kembali mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga terakhir mereka melawan Spezia. Kegagalan meraih tiga angka tersebut merupakan yang ketiga secara beruntun bagi skuad Gian Piero Gasperini di semua ajang setelah sebelumnya di hantam Liverpool dan seri melawan Inter Milan.

Bermain di kandang melawan Spezia, Atalanta tentunya diunggulkan untuk kembali meraih poin penuh, namun mereka bahkan tidak mampu mencetak gol pada pertandingan itu. Mengomentari kegagalan timnya, presiden klub yang bermarkas di Bergamo tersebut, Antonio Percassi mengatakan bahwa adanya jeda internasional sangat berpengaruh terhadap performa para pemainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memiliki beberapa pemain yang harus memperkuat tim nasional mereka membuat performa tim menjadi tidak maksimal menurut Percassi. Dalam percakapannya kepada media yang dikutip oleh Tuttomercatoweb, sang presiden mengatakan bahwa para pemainnya yang baru kembali dari jeda internasional selalu kesulitan jika harus kembali bermain di liga.

Selain efek dari jeda internasional, Percassi juga merasa bahwa kini klub-klub sudah sangat memahami gaya bermain dari Atalanta sehingga tiap pertandingan menjadi makin sulit untuk dihadapi. Meskipun begitu, sang presiden juga merasa timnya sedikit kurang beruntung saat menghadapi Spezia karena memiliki banyak peluang namun gagal di manfaatkan menjadi gol.

Kini, Atalanta harus berusaha menghindarai hasil buruk lagi pada tengah pekan nanti saat mereka menghadapi Liverpool di lanjutan laga Liga Champions. Kalah 5-0 pada pertandingan pertama, La Dea tampaknya tidak ingin terlalu berharap banyak dan hanya ingin berusaha memberikan penampilan yang baik di Anfield.

Percassi meminta anak asuhnya untuk bisa rendah diri dan bermain penuh konsentrasi karena melawan tim seperti Liverpool di Anfield tentunya akan sangat sulit. Meskipun tim asuhan Jurgen Klopp tengah dilanda badai cedera, namun mereka tetaplah klub besar yang tentunya jauh lebih berprestasi daripada Atalanta.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO