Jelang Atalanta Kontra Roma, Merih Demiral Kirim Pesan ke Tammy Abraham

Bek Atalanta, Merih Demiral menegaskan ia tidak takut menghadapi Tammy Abraham dan siap mematikan pergerakannya.

Atalanta akan melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021/22, Sabtu (18/12) malam WIB. Duel kedua tim nantinya akan berlangsung di Gewiss Stadium.

Menjelang pertandingan kedua tim, Tammy Abraham diprediksi akan memberikan ancaman yang serius untuk lini belakang Atalanta yang dikomandoi oleh Merih Demiral. Apalagi striker yang diboyong oleh AS Roma juga bisa memberikan assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Buktinya, ia baru-baru ini mampu memberikan satu assist untuk AS Roma dalam kemenangan 2-0 atas Spezia dalam lanjutan Liga Italia. Dengan demikian, Atalanta sepertinya bakal bekerja keras untuk menghantikan pergerakan Tammy Abraham saat bertemu pada laga Sabtu malam akhir pekan ini.

Meski begitu, Merih Demiral menegaskan tidak akan takut dengan ancaman-ancaman yang diberikan oleh pemain sepak bola asal Inggris tersebut sepanjang laga.

Bicara kepada Gazzetta dello Sport, bek Atalanta memang mengakui kalau Tammy Abraham seorang pemain lini depan yang bertalenta bagus. Menurutnya, eks striker Chelsea punya kualitas hingga punya kecepatan yang oke.

Sehingga Merih Demiral menilai di pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang bagus untuknya. Akan tetapi, ia juga menegaskan jika menghadapi Zapata dan Muriel dalam sesi latihan dapat memberikan kepercayaan dalam pertandingan Liga Italia. Artinya, ia punya persiapan yang baik ketika berjumpa Tammy Abraham.

Merih Demiral merupakan pemain yang baru juga didatangkan oleh Atalanta di bursa transfer musim panas 2021, namun pemain sepak bola asal Turki sejauh ini mampu beradaptasi dengan baik bersama Atalanta. Buktinya, dalam empat laga terakhir Serie A ia mampu berikan kemenangan untuk La Dea.

Sayangnya, dalam empat pertandingan itu ia hanya membantu Atalanta meraih dua clean sheet masing-masing kontra Juventus dan Venezia.

Mampukah Merih Demiral mematikan pergerakan Tammy Abraham ketika Atalanta menjamu Roma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO