Jelang Bursa Transfer Januari, Juventus Tertarik Boyong Gelandang PSG Tanpa Skill Ini

Di tengah awal musim Juventus yang mengecewakan, Massimiliano Allegri ingin memperkuat skuadnya di jendela transfer musim dingin dan gelandang PSG Ander Herrera sekarang masuk ke dalam daftar target mereka.

Raksasa Serie A Juventus menunjukkan minat pada gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera dan ingin mengontraknya di jendela transfer Januari, dengan raksasa Paris dikabarkan juga bersedia untuk menjualnya demi mengurangi tagihan gaji.

Pemain internasional Spanyol berusia 32 tahun telah berada di Parc des Princes sejak kedatangannya dari raksasa Premier League Manchester United pada 2019, klub tempat diamenghabiskan lima tahun karirnya di mana ia memainkan 132 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 12 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSG saat ini memiliki tagihan gaji yang luar biasa usai mengontrak Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum selama musim panas, membuat mereka sekarang ingin melepas beberapa pemain pada Januari untuk mengurangi tagihan gaji.

Di antara pemain yang ingin dilepas selain Ander Herrera adalah Mauro Icardi [yang juga masuk dalam target Juventus], Rafinha Alcantara, dan Layvin Kurzawa, dengan mereka bukan pilihan utama di skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Ketersediaan mantan bintang Manchester United membuat Massimiliano Allegri tertarik untuk memanfaatkannya dan membawa gelandang internasional Spanyol itu ke Turin saat dia ingin memperkuat lini tengah timnya.

Meski ini akan menjadi keputusan transfer yang patut dipertanyakan lantaran Juventus sebenarnya membutuhkan gelandang kreatif dan Ander Herrera bukan tipe pemain seperti itu, sementara mereka malah ingin mengorbankan para pemain yang lebih berkarakter ofensif seperti Arthur Melo, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey untuk dilepas pada Januari mendatang.

Juventus memang ingin memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim dingin mendatang lantaran mereka memiliki awal musim yang buruk di Serie A, saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara, terpaut delapan angka dari Napoli di urutan keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO