Jelang Hadapi Atalanta, Inter Masih Berharap Kembalinya Romelu Lukaku

Gilabola.com – Menjelang partai big match mengadapi Atalanta di lanjutan Serie A akhir pekan ini, Inter Milan kini masih harap-harap cemas mengenai kondisi dari Romelu Lukaku yang masih berjuang untuk bisa kembali fit.

Menderita cedera otot yang membuatnya absen di dua laga terakhir dari Inter Milan, Romelu Lukaku masih diragukan untuk bisa tampil pada akhir pekan ini saat timnya menantang Atalanta. Kondisi dari sang pemain memang masih belum mendapatkan kepastian, namun saat ini dirinya sedang berusaha sekuat tenaga agar bisa kembali fit sebelum pertandingan dimulai.

Menurut kabar dari Calciomercato.it, Lukaku saat ini memang masih berlatih sendiri dan belum bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnyadi skuad utama Inter. Namun, penyerang asal Belgia berusaha sekuat tenaga untuk mempercepat proses pemulihannya sehingga setidaknya dia akan bisa masuk kedalam tim yang akan menghadapi Atalanta nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usaha keras dari Lukaku memang patut dihargai, namun keputusan akhir mengenai kondisinya baru akan bisa dipastikan melalui tes medis antara hari Jumat (06/11) waktu setempat dan Sabtu (07/11). Jika eks bomber Chelsea dan Manchester United itu bisa lolos dari tes yang penting tadi maka dirinya tentu akan bisa menjadi bagian dari skuad tim asuhan Antonio Conte untuk menghadapi Atalanta.

Meskipun disebut memiliki kedalaman skuad yang bagus, tetapi absenya seorang Lukaku tidak bisa disangkal memang memiliki pengaruh besar terhadap ketajaman serta sistem permainan dari Inter sendiri. Pada dua partai dimana Lukaku absen, tim Biru Hitam hanya berhasil bermain imbang 2-2 melawan Parma dan menderita kekalahan 3-2 atas Real Madrid di Liga Champions.

Inter tentunya tidak ingin kembali gagal meraih poin maksimal akhir pekan nanti, terlebih partai menghadapi La Dea hadir menjelang adanya jeda internasional. Sangat baik jika anak asuh Conte bisa meraih tiga poin sebelum melepas beberapa pemain penting mereka untuk membela tim nasionalnya masing-masing.

Atalanta sendiri juga sedang tidak berada dalam form yang terlalu baik, jadi sebenarnya sebuah kesempatan besar bagi Inter untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Akan tetapi, tim besutan Gian Piero Gasperini juga tentu memiliki ambisi yang sama untuk memperbaiki performa mereka dengan mengalahkan I Nerazzurri.

AHABET
AHABET