Jelang Juventus vs Atalanta, Giorgio Chiellini & Federico Bernardeschi Kembali Berlatih

Juventus mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk bangkit di akhir pekan dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta karena duo Italia Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi sudah mulai kembali bergabung dengan rekan-rekannya di skuad.

Juventus menyambut duo bintang timnas Italia Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi yang telah kembali berlatih menjelang pertandingan kandang melawan Atalanta akhir pekan ini di laga lanjutan Serie A.

Pasukan Massimiliano Allegri sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan liga berikutnya melawan tim besutan Gian Piero Gasperini, dengan tujuan untuk bangkit dari kekalahan mengecewakan dari Chelsea di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek kanan Mattia De Sciglio masih absen untuk Juventus, tetapi Paulo Dybala tampaknya akan siap untuk pertandingan di Stadion Allianz setelah dia tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-0 yang buruk dari juara bertahan Liga Champions di Stamford Bridge.

The Old Lady saat ini berada di urutan kedelapan di Serie A dengan 21 poin dari 13 pertandingan saat mereka masih memiliki awal musim yang mengecewakan di kancah domestik, menang enam, imbang tiga, dan sudah kalah empat kali sejauh ini.

Tapi Massimiliano Allegri setidaknya akan senang setelah menerima kabar baik, seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, saat bek tengah Giorgio Chiellini dan pemain sayap Federico Bernardeschi kembali berlatih bersama anggota skuad lainnya.

Mantan pemain sayap Fiorentina mengejutkan semua orang dengan pulih lebih cepat dari cedera otot dari yang diperkirakan, meski dia mungkin tidak akan memulai sebagai starter dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Atalanta.

Sementara Paulo Dybala telah pulih dan diperkirakan akan kembali ke starting XI, Federico Chiesa bisa ditempatkan kembali ke sisi sayap serangan bersama Adrien Rabiot/Juan Cuadrado di sisi lain, sementara Alvaro Morata akan bermain sebagai striker sentral.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO