Jelang Juventus vs Ferencvaros: Alvaro Morata Cadangan, Paulo Dybala Starter

Gilabola.com – Penyerang Argentina Paulo Dybala dikabarkan akan turun sebagai starter dan bermitra dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Juventus vs Ferencvaros di laga lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Sementara Alvaro Morata, yang selalu turun sebagai starter dalam semua sembilan penampilannya untuk Juventus musim ini, akan mendapatkan waktu istirahat setelah penyerang Spanyol itu turut menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Ferencvaros di Hungaria pekan sebelumnya.

Paulo Dybala hanya turun sebagai pemain pengganti di 21 menit terakhir dalam laga teranyar Bianconeri saat menang dengan skor 2-0 atas Cagliari di Serie A, penyerang Argentina itu sempat menderita infeksi organ vital yang bahkan membuatnya absen di tugas internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berjuluk La Joya baru memiliki tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Juventus, dan hanya turun sebagai starter di tiga pertandingan, baru mengemas satu gol saat melawan Ferencvaros di pertemuan sebelumnya di Hungaria pada awa bulan ini.

Mantan bintang Palermo itu tengah berjuang dengan cedera musim ini dan membuat performanya belum maksimal, dan bahkan penyerang 27 tahun itu sempat mendatangkan kemarahan dari para fans karena dianggap menjadi biang dari hasil imbang Juventus kontra Lazio sebelum jeda internasional.

Dia memulai musim ini dengan cedera yang dia alami pada bulan Juli dan menderita masalah genitourinari (perkemihan) dan gastrointestinal (saluran pencernaan) yang tidak memungkinkannya berlatih secara teratur di bulan-bulan pertama musim ini.

Menurut Sky Sport, manajer Andrea Pirlo kini akan memberikan kesempatan kepada Paulo Dbala untuk turun sebagai starter bersama Cristiano Ronaldo dalam serangan Juventus untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, dengan Alvaro Morata akan duduk di bangku cadangan.

Juventus bisa lolos ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa jika mereka berhasil menang atas Ferencvaros di Allianz Stadium dan Dynamo Kiev gagal mengalahkan Barcelona, meski peluang raksasa Catalan juga diragukan karena mereka tidak membawa Lionel Messi dalam perjalanan ke Ukraina.

Andrea Pirlo mengonfirmasi Paulo Dybala bisa menjadi starter melawan Ferencvaros selama konferensi pers hari ini, “Dia merasa baik dan telah berlatih dengan terus menerus, dia melakukannya dengan baik melawan Cagliari, kita akan lihat apakah dia siap untuk menjadi starter.”

Prediksi susunan pemain Juventus melawan Ferencvaros: Szczesny; Cuadrado, Danilo, De Ligt, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Bernardeschi; Dybala, Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO